Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 16 Juli 2021 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen tunangan atau lamaran merupakan salah satu hal yang membahagiakan dalam hidup. Terutama bagi pasangan yang ingin tampil sebaik mungkin di depan tamu. 

Belum lama ini, sebuah momen tunangan antara guru dan murid menjadi viral di media sosial. Meski begitu, warganet malah sibuk menyoroti seputar outfit sang wanita.

Momen pertunangan tersebut dibagikan oleh akun @dheayulianti17 di media sosial TikTok. Pada video, terlihat jika sang wanita hadir di acara tunangan menggunakan kebaya.

"Tunangan guru dan murid check," tulis caption pada video tersebut.

Video yang dibagikan @dheayulianti17 tersebut lantas viral ditonton hingga 7,4 juta kali. Sayangnya, warganet malah fokus pada model outfit yang wanita.

Walau berbentuk kebaya, outfit tersebut tampak dihiasi kain warna merah muda. Kain tersebut terlihat melingkari bagian lengan dan dada.

Momen Tunangan Viral, Outfit Wanita Ini Jadi Sorotan (tiktok.com/@dheayulianti17)

Melihat outfit yang dipakai oleh sang wanita, beberapa warganet ramai memberikan pertanyaan. Banyak yang bingung melihat model baju serta kegunaan kain tersebut.

"Fungsi yang pink itu apa," tanya salah satu komentar warganet yang disukai 5,9 ribu kali.

"Konsep bajunya gimana itu."

"Kalau nggak ada pink-pink itu di bajunya pasti bagus," tulis pendapat lain.

"Sayang banget ya, padahal bajunya udah bagus warnanya, cuma warna pinknya agak ganggu," tambah warganet.

Setelah ramai dikomentari, akun @dheayulianti17 tampak mengunggah video lain seputar outfit yang ia kenakan.

Di sana, wanita ini menunjukkan penampakan outfitnya dari dekat. Ia juga menjelaskan mengapa kebaya tersebut dibuat layaknya gaun Princess Belle.

Momen Tunangan Viral, Outfit Wanita Ini Jadi Sorotan (tiktok.com/@dheayulianti17)

"Kainnya full brokat. Warna hijau dan pink. Maka dari itu pitanya pink juga," jelas wanita ini sambil membagikan detail kebaya miliknya.

"Fungsi pink-pinknya buat nutupin dada. Soalnya dadanya ketat dan terkesan tidak sopan untuk berjilbab," tambahnya menjelaskan alasan di balik pilihan model tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa model kebaya dengan konsep Princess Belle tersebut sebenarnya cukup susah untuk dipakai.

"Bajunya kalau dari deket cantik banget, tapi kalau dari jauh kurang, soalnya cuma kelihatan ijo doang," tulis salah satu komentar menanggapi.

"Jujur bagus banget bajunya kalau dideketin gini. Langgeng ya kak sama pak gurunya."

"Selera orang beda-beda guys, dan itu juga acaranya mbaknya jadi suka-suka tema dan warna bajunya seperti apa. Boleh ngasih masukan tapi nggak boleh menjatuhkan," tambah warganet lain membela model kebaya tersebut.

Unggahan potret baju lamaran guru dan murid yang bikin penasaran ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Tips Foto Malam Takbiran dengan Samsung Galaxy A54 5G