Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juli 2021 | 15:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak cara digunakan untuk mengamankan rumah dari aksi pencurian. Seperti yang viral di media sosial satu ini, cara low budget membuat rumah anti maling.

Cara tersebut diklaim mampu mengusir maling hanya berbekal barang sederhana seperti termuat dalam postingan di akun Instagram @kawankomedi.

Sebagai diketahui, ancaman di rumah-rumah akibat ulah maling memang menjadi keresahan semua orang. Baru-baru ini, ide low budget untuk rumah anti maling yang diunggah ke Instagram sukses mencuri perhatian netizen.

Unggahan mengenai ide low budget mengenai rumah anti maling ini diunggah oleh akun @kawankomedi dan menjadi viral di media sosial..

"Penangkal maling" tulis caption unggahan @kawankomedi.

Dalam unggahan @kawankomedi ini, nampak si pemilik rumah membuat ide unik agar rumahnya terhindar dari maling yang ingin menghampiri lokasi tersebut.

Terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun tersebut, bagian gorden jendela rumah yang berwarna putih ini sengaja diikat mirip pocong di beberapa bagiannya.

Ide low budget untuk rumah anti maling. (instagram/kawankomedi)

Setelah unggahan mengenai ide low budget untuk rumah anti maling ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di media sosial.

"Gimana kalau lupa ya trus nanti lari terbirit-birit" balas netizen.

"Maling yang sudah hapal 30 juz: Easy" komentar netizen lainnya.

"Maling ogah mampir kalau kaya gini" ungkap netizen membalas.

"Nanti kalau kaget sendiri gimana?" tulis netizen lainnya membalas unggahan ini.

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai ide low budget untuk rumah anti maling ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @kawankomedi.

Bagaimana, berminat mencoba cara low budget membuat rumah anti maling ini? 

BACA SELANJUTNYA

Potret Rumah Putri Ariani di Jogja, Klasik Banget