Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Juli 2021 | 15:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita terlihat membeli tahu bulat yang jadi sorotan. Namun dandanan yang dikenakannya sukses membuat netizen heran.

Bagaimana tidak, wanita ini mengenakan make up dan riasan pengantin seperti terekam dalam video viral di media sosial tersebut.

Bahkan nampak dalam video viral, wanita ini lengkap menggunakan busana khas pengantin.

Penampilannya itu menjadi sorotan setelah dibagikan di TikTok. Hingga berita ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 5 juta kali.

Dalam video, wanita itu memakai kebaya berwarna putih. Ia juga mengenakan hijab berwarna putih yang telah dimahkotai dengan untaian bunga melati dan berbagai mutiara.

Wanita itu juga merias wajahnya dengan begitu cantik. Penampilannya itu begitu mirip dengan pengantin yang seolah akan menjalani prosesi akad nikah.

Namun, wanita yang sudah seperti pengantin ini justru berjalan dengan anggun keluar rumah. Ia pergi seorang diri ke halaman rumahnya yang nampak sepi.

Viral Wanita Make Up Bak Pengantin Cuma Mau Beli Tahu Bulat. (TikTok)

Rupanya, sang wanita ini mencari penjual tahu bulat. Ia berpenampilan begitu cantik dan anggun dengan pakaian serba putih hanya untuk membeli tahu bulat.

"Makeup belu tahu bulat cek," tulisnya di dalam video viral di media sosial seperti dikutip oleh HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Senin (19/7/2021).

Pedagang tahu bulat yang berjualan dengan mobil pick up nya pun melongo. Ia hanya bisa tersenyum saat pelanggannya berpenampilan bak pengantin dan membeli sebungkus tahu bulat.

Sementara sang wanita menyerahkan uang dengan wajah yang bahagia. Ia terlihat senang bisa membeli sebungkus tahu bulat.

Sontak, aksinya itu mendapatkan perhatian dari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan terpana melihat aksi sang wanita yang dandan bak pengantin demi sebungkus tahu bulat.

"Besok mau beli bakso pakai baju ala India ahh siapa tahu kek kakaknya," celutuk netizen.

"Sayang bajunya," sahut netizen.

"Gimana kalau si mas pas ngasih kembalian bilang gini, 'Saya terima nikahnya blabalabla'," komen netizen.

"Beli tahu aja pakek baju kek gitu, terus kalau nikah pakek baju apa ya," tanya netizen.

"Busyet kak, keburu tukang tahunya tutup," sahut netizen.

"Awas yang jual tahu bulatnya jatuh cinta kak," tambah yang lain.

"Yaampun ribet amat, ntar kesandung masok wajan tahu hlo," tegur netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana wanita mengenakan riasan pengantin saat beli tahu bulat. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut