Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 24 Juli 2021 | 17:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini banyak penjual masker yang memiliki desain dan gambar yang unik, seperti masker dengan gambar tokoh atau wajah selebriti. 

Berbagai cerita menarik tentang masker unik ini pun kerap muncul di media sosial. Terbaru ada, cerita seorang pria yang girang karena membeli masker dengan gambar wajah cantik Raisa.

Pria tersebut membagikan pengalamannya lewat video di akun TikTok @bamzjsaputra93. Video itu berisi momen pria yang menuliskan namanya sebagai Bamz itu memakai masker yang baru dibelinya.

"Oke guys, tadi gue beli masker. Lihat, makser ini cantik banget ya kayak Raisa. Gue coba pakai nih guys. Nih guys setelah dipakai, mukaku lebih siapa nih? Siapa ini mirip siapa?" kata dia di video itu.

Bamz membagikan videonya pada Selasa (20/7/2021) dan sukses menarik perhatian di TikTok. Video itu sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali serta mendapat nyaris seribu komentar.

Viral pria pakai masker gambar wajah Raisa. (TikTok/@bamzjsaputra93)

Tentu saja warganet antusias mengomentari penampilan Bamz setelah memakai masker bergambar wajah Raisa. Mereka mengaku tak bisa menahan tawa saat melihat wajah Bamz memakai masker.

"Kok kayak Abang Saleh (emoji tertawa)," kata warganet merujuk karakter di serial "Upin dan Ipin".

"Idungnya Raisa langsung megar (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

"Sumpah kayak Mimi Peri," komentar warganet lain.

"Langsung mirip temannya Doa. Apakah kamu melihatnya?" tutur yang lain lagi.

"Kok gabisa di-save, lucu banget padahal wkwkwkw," ujar lainnya.

Di sisi lain, beberapa warganet sibuk me-mention akun TikTok Raisa berharap idola mereka melihat momen ngakak ini. Ada juga yang menyindir Bamz karena memakai masker model scuba.

Seperti yang diketahui, masker scuba tidak disarankan untuk digunakan sekarang karena dianggap kurang efektif menangkal penyebaran virus Covid-19. Imbauan ini muncul sekitar akhir tahun 2020.

Atas kritikan itu, Bamz pun menjelaskan bahwa video ini sebenarnya direkam tahun 2020. Dia kembali membagikan video ini karena viral di Twitter.

"Ini video Agustus 2020 ya guyz. Saya repost karena video saya viral di Twitter," jelas pria tersebut di kolom komentar unggahannya.

Unggahan video pria memakai masker Raisa ini juga mendapat sekitar 25 ribu likes sejak dibagikan. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Dell Technologies Umumkan Pemenang Tantangan Desain Konsep Reimagined: #BuiltWithPrecision