Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Juli 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria nampak sedang antre oksigen, namun tiba-tiba ia tidak bisa membendung air mata setelah mengangkat telepon.

Rupanya ia mendapatkan telepon yang mengabarkan ibundanya yang membuthkan oksigen telah meninggal dunia.

Diwartakan Suara.com, kejadian pria antre oksigen seperti dalam video viral di media sosial tersebut berlokasi di Pontianak.

Video viral pria itu menangis dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update pada Sabtu (24/7/2021).

Pria itu mengaku sudah antre untuk mengisi oksigen sejak pagi. Antrean panjang itu terjadi di sebuah perusahaan isi ulang oksigen di Jalan Veteran, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Ia mengungkap kondisi ibunya mengalami sesak nafas dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sag ibu pun membutuhkan oksigen sehingga dirinya langsung bergegas antre bersama puluhan orang lain dengan membawa tabung.

Namun saat mengantre, ponsel pria itu tiba-tiba berdering. Ia tiba-tiba menangis pilu dan segera keluar dari antrean panjang itu sambil membawa tabung oksigen.

Ternyata, ia mendapat kabar ibunya sudah meninggal dunia sehingga tidak membutuhkan oksigen lagi. Ia mengaku sangat sedih karena terlambat membawakan oksigen untuk ibunya.

"Sudah terlambat, ibu saya sudah meninggal. Saya dari pagi. Oksigennya telat ini," kata pria itu dalam video viral seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com, Sabtu (24/7/2021).

"Ibu saya yang sakit di rumah sesak nafas. Perawatan di rumah, tapi di rumah sakit tidak ada oksigen," lanjutnya sembari mengusap air mata.

Viral Tangis Pria Pecah Saat Antre Oksigen. (Instagram/@nenk_update)

Meski sempat bingung, pria itu akhirnya pulang dengan membawa tabung oksigen itu. Ia mengendarai sepeda motor seorang diri dan kini harus mengurus jenazah ibunya.

Momen menyesakkan itu langsung banjir air mata dari netizen. Mereka menuliskan beragam komentar kesedihan hingga dukungan kepada pria yang harus kehilangan sang ibu saat berusaha menyelamatkannya.

"Sakit hati banget," komen netizen.

"Yang sabar pak," tulis netizen menguatkan.

"Mudah-mudahan diberikan kesabaran keikhlasan dan kekuatan untuk mereka yang ditinggalkan keluarga tercinta. Untuk yang sedang sakit mudah-mudahan diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna. Untuk yang meninggal mudah-mudahan diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di alam barzah yang paling mulia," doa netizen.

"Corona jahat banget," ungkap netizen.

"Ya Allah ikut nyesek nontonnya, semoga diberi ketabahan kak semoga ibunya di terima disisiNya," doa yang lain.

"Ujungnya ngga kuat nahan tangis," aku netizen.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, pria yang pecah tangisnya saat antre oksigen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna