Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 01 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini pengusaha kuliner banyak yang memberikan nama unik untuk menu-menu makanannya, bahkan di aplikasi ojek online 

Menu yang disajikan pada aplikasi ojek online pun cukup beragam dan unik. Tak hanya foto yang menarik, penulisan menu yang tak biasa dipilih untuk menarik perhatian pelanggan.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @txtdarioddlinestore. Dalam unggahan itu, tampak sebuah tangkapan layar menu ketoprak yang dijual di aplikasi ojol.

Nama menu makanan itu adalah "ketoprak rahasia" dan cukup membuat penasaran. Ketoprak itu dibanderol dengan harga Rp15 ribu per porsi.

"Dibungkus menggunakan label dokumen negara," tulis admin akun tersebut dalam unggahannya.

Ketoprak rahasia (Twitter @txtdarioffstore)

Rupanya, di bawah tulisan menu itu ada keterangan yang menjelaskan ketoprak rahasia itu. "Tidak dikasih tahu," tulis pemilik kedai dalam keterangannya.

Ketoprak adalah sajian yang umumnya berisi ketupat, tahu, bihun, dan tauge kemudian disiram dengan bumbu kacang. Namun, bila Anda tak ingin ketoprak diberi tahu di dalamnya, Anda bisa memilih opsi ketoprak rahasia ini.

Tentu saja nama ini cukup unik karena tak semua orang akan paham maksud "tahu" yang ada di tulisan tersebut. Ada yang berpikir tahu yang tertulis itu adalah makanan, namun ada pula yang berpikiran hal lain karena penulisannya yang sama.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Dokumen negara aja akhirnya jatuh ke tangan ibu-ibu penjual gorengan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahahaha kok ada yang kepikiran menu nggak dikasih tahu terus dibikin namanya jadi rahasia," ujar warganet ini.

"Penjual paling kreatif jatuh kepada penjual ketoprak rahasia ini," tulis warganet lainnya dalam kolom komentar.

Uggaha cuitan nama makanan unik ini sudah disukai sebanyak lebih dari 1.000 akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Viral Penjual Makanan Cantik Ini Banyak yang Antre, Netizen: Mirip Dahyun Member Twice