Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Agustus 2021 | 20:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, penampakan kamar hotel yang menyatu dengan garasi mobil. Melihatnya menarik perhatian netizen yang penasaran untuk apa fungsinya.

Penampakan hotel tersebut direkam oleh pemilik akun TikTok Catatanbackpacker dan menjadi FYP di linimasa TikTok dan viral di media sosial.

Dalam video singkat yang dibagikan, sang pemilik akun TikTok dan beberapa rekannya tengah memasukan mobil ke dalam garasi. Uniknya, garasi tersebut bercampur dengan kamar tidur.

Hotel yang tidak diketahui keberadaannya ini memiliki kamar yang bercampur dengan garasi mobil. Terdapat dua pintu di setiap kamar.

Satu pintu digunakan untuk akses keluar masuk tamu, sedangkan satu pintu lainnya digunakan untuk akses keluar masuk mobil. Pintu untuk akses mobil ini berbentuk rolling door yang dibuka dengan cara ditarik ke bawah dan ke atas.

Dalam video viral di media sosial itu, sang pemilik akun bersama rekan-rekannya mengaku heran dengan bentuk hotel yang unik itu. Mereka baru pertama kali menemukan hotel dengan fasilitas garasi bercampur dengan kamar tidur.

Di kamar itu, terdapat kasur, lemari, dan meja rias. Kasur tersebut menghadap ke arah garasi. Oleh sebab itu, pemandangan tamu yang tidur di hotel tersebut adalah mobil milik mereka sendiri.

Viral Kamar Hotel Campur Garasi (TikTok)

"Hotel apa ini pemandangannya garasi mobil," tulis sang pemilik akun sambil membubuhi emoji tertawa.

Melihat penampakan hotel unik itu, para netizen pun menebak-nebak fungsinya.

"Itu biar aman jadi kalau ada istri sah biar bingung ngelabraknya kamar berapa," ujar netizen sambil membubuhi emoji tertawa.

"Pemilik hotelnya punya ide untuk yang pria-pria bawa selingkuhannya biar aman, mungkin pengalaman dari pemilik hotel hahaha," pendapat netizen.

"Itu hotel buat para penjahat hitung uang sama bini muda," ucap netizen.

Ada pula netizen yang menyamakan hotel tersebut dengan hotel yang ada di film animasi terkenal Cars.

"Kayak motel di film Cars, tempat nginep si Mcween," ucap netizen.

"Kok gue nggak kaget ya? Mungkin karena udah lihat di film Cars yah," sambung lainnya.

Video selengkapnya dapat disaksikan di sini.

Itulah penampakan viral di media sosial, kamar hotel yang tersedia garasi mobil. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli