Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Agustus 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dibuat penasaran melihat video viral di media sosial yang menunjukan merebus minuman bersoda Sprite sampai mendidih diklaim bisa menjadi hijau.

Merasa terinpirasi melihat video tersebut, ia pun menjajal sendiri untuk membuktikan seperti apa wujud Sprite jika direbus sampai mendidik.

Momen ini dibagikan cowok tersebut di akun TikTok @inyorahmat miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan 25 juta kali dan mendapat 1,4 juta tanda suka.

"Mari kita coba," katanya dalam video TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Sabtu (31/7/2021).

Dalam video, cowok ini menjelaskan dirinya penasaran melihat hasil rebutan Sprite. Pasalnya, ia melihat seorang pengguna TikTok lainnya pernah rebus Sprite, dan hasilnya menjadi slime berwarna hijau.

"Katanya kalau kita masak Sprite, ia bakal berubah jadi warna hijau guys. Kira-kira bener gak ya?" tanya seorang wanita dalam video itu.

Cowok ini akhirnya berniat membuktikan sendiri hal itu. Cowok ini mengambil satu botol Sprite dari kulkas. Ia kemudian menuang isi minuman bersoda itu ke sebuah panci.

Viral Cowok Rebus Sprite Sampai Mendidih. (TikTok/@inyorahmat)

Selanjutnya, ia menyalakan kompor dan merebus Sprite itu. Sesekali cowok ini mengaduk-aduk air Sprite yang direbus itu.

Ia pun mengeluh warna Sprite masih belum berubah, padahal sudah direbus 10 menit. Air Sprite juga tampak sudah mendidih.

Tak menyerah, cowok ini mengatakan akan menunggu sampai satu jam untuk mengubah warna Sprite itu. Benar saja, air Sprite yang tadinya berwarna putih, kini menjadi hijau.

"Kita tunggu, sudah 10 menit tidak sampai hijau. Siapa tahu satu jam ya? Nanti kita tunggu lagi," ujar cowok tersebut.

Cowok ini sampai mengeluh kompornya mati saking lamanya rebus Sprite itu. Kendati demikian, ia sangat puas berhasil membuktikan sendiri perubahan Sprite menjadi hijau.

"Warna hijau, bisanya. Satu jam saya masak jadi warna hijau, sampai mati kompornya itu guys. Kita tunggu dia sampai dingin nanti. Kita jadiin slime," jelas cowok tersebut.

Selanjutnya, proses pendinginan Sprite itu akan dilakukan seharian. Cowok ini menaruh panci berisi air Sprite yang sudah berwarna hijau di meja makan, kemudian menutupnya dengan tudung.

"Sekarang waktunya kita kasih dingin guys. Kalau sudah dingin, kita ambil jadikan slime. Mantap Sprite. Wajib kau coba ini. Sampai ketemu besok pagi. Tunggu," ucapnya.

Keesokan paginya, cowok ini langsung membuka tudung makan. Ia begitu bahagia melihat air Sprite yang direbus sudah berubah menjadi slime.

"Let's go kita lihat slime aku yang terbuat dari Sprite. Kita lihat gas. Astaga, jadi guys," pungkasnya.

Viral Cowok Rebus Sprite Sampai Mendidih. (TikTok/@inyorahmat)

Aksi cowok itu merebut Sprite menuai beragam komentar kocak netizen hingga viral di media sosial. Mereka bahkan memberikan saran untuk merebus minuman bersoda lainnya, hingga menantang agar cowok itu memakan slime tersebut.

"Coba pakai Fanta yang warna merah," saran netizen.

"Cobain dari Coca-Cola kak," tambah yang lain.

"Coba di makan kak," tantang netizen.

"Jadi sudah dimasak, gas mamaku habis bang," curhat netizen.

"Itu hoaks ya guys, gue udah nyoba tapi gak jadi," beber lainnya.

"Direbus lagi bang, biar balik jadi Sprite," celutuk netizen.

"Bisa buat maskeran tuh auto didatangin semut," sahut lainnya.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, penasaran rebus Sprite sampai mendidih. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli