Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Curhatan wanita yang membagikan perlakuan mantan mertua menjadi sorotan netizen. Ia mengaku kalau disebut mandul, namun kini keadaan berebeda.

Dalam curhatan wanita ini, mantan mertua sampai meminta anaknya menceraikan karena tidak kunjung hamil memberikan keturunan.

Kisah ini dibagikan ole sebuah akun TikTok yang mengungkap bagaiamana dituduh mandul hingga bercerai, namun kini kondisinya telah berbeda.

Pemilik akun mengungkap bahwa curhatan tersebut berasal dari salah satu konsumennya yang berinisial D.

Wanita berinisial D tersebut sempat mengalami kejadian pahit pada pernikahannya yang pertama. Bukan hanya dituduh mandul, ia juga diminta untuk bercerai dari sang suami.

Kejadian tersebut terjadi 9 tahu lalu. Sang konsumen disuruh bercerai oleh mertuanya karena tidak bisa memberikan cucu.

"Sembilan tahun lalu dikatain mandul sama mantan mertua karena nggak hamil-hamil juga. Sampai nyuruh anaknya buat pisah dan cari istri baru biar bisa kasih cucu buat dia," tulisnya.

Dituduh mandul calon mertua (TikTok)

Setelah bercerai, baik wanita ini maupun mantan suaminya sama-sama menikah lagi. Diluar dugaan, ternyata sang wanita tidak mandul.

"And then kami sama-sama menikah lagi. Alhamdulillah garis dua," ungkap wanita ini sembari menunjukkan hasil tes yang positif.

Di sisi lain, mantan suami wanita ini tak kunjung mendapat momongan. Sebaliknya, ia malah bercerai dari istri keduanya karena masalah serupa.

"Dan sekarang dia cerai sama istrinya karena belum hamil juga." tulis dalam kisah viral di media sosial ini.

Tak hanya mengungkapkan unek-unek, wanita ini juga memberikan pertanyaan secara tidak langsung kepada mantan mertua.

"Apakah wanita hanya sebagai alat untuk memberikan seorang anak, sehingga tidak bisa dihargai?" tanya wanita ini di akhir video.

Curhatan yang dibagikan wanita dengan inisial D tersebut lantas viral di media sosial. Sedikitnya dua juta pengguna TikTok menyaksikan video ini.

Dituduh mandul calon mertua (TikTok)

Tak hanya menuai simpati, ada pula yang ikut kesal dengan mantan mertua wanita ini.

"Berarti yang mandul suaminya nggak sih? Soalnya pas mbaknya nikah lagi udah garis dua, tapi suaminya nikah lagi tetep aja belum garis dua," ujar salah satu netizen.

"Dosen saya yang seorang dokter kandungan bilang: suami dan keluarga suami jangan egois dan jangan menyalahkan istri, bisa jadi yang bermasalah itu dari suaminya," tutur netizen.

"Kalau nggak hamil-hamil kenapa yang disalahin selalu ceweknya ya? Padahal kan kalau buat anak itu suami-istri, bukan istrinya doang. Harusnya cek berdua biar tahu masalahnya," tambah komentar lain menasihati.

"Tapi seneng sih hasil akhirnya. Semoga mantan ibu mertua tahu kalau yang salah itu di tubuh anaknya," sambung lainnya.

Selain ditonton hingga 2,1 juta kali, video tersebut juga sudah dikomentari pengguna TikTok hingga 3,7 ribu kali.

Itulah video viral di media sosial, curhatan wanita dituduh mandul oleh mantan mertua namun kini malah bisa hamil. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli