Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini profesi sebagai seorang YouTuber cukup menjanjikan, banyak orang yang akhirnya membuka YouTube Channel dan memiliki subscriber, sama halnya dengan netizen satu ini.

Meski demikian, jumlah subscriber YouTube yang didapat harus disyukuri. Contohnya adalah keluarga ini yang merayakan 10 subscriber kanal YouTube mereka.

Melalui akun TikTok @bayi_sotoy, momen syukuran ini pun dibagikan. Rupanya, kanal YouTube itu sudah dibuat selama 2 tahun.

"Ceritanya udah 2 tahun bikin channel YouTube dan sekarang alhamdulillah udah ada 10 subscriber," tulis pengunggah video ini.

Benar saja, mereka mengadakan syukuran untuk 10 subscriber itu dengan membeli pizza 1 meter yang sempat viral. Pemilik kanal YouTube Abang Zafran ini pun membawa pizza tersebut ke musala.

Syukuran 10 subscriber dengan makan pizza 1 meter (TikTok @bayi_sotoy)

Tampak sejumlah anak kecil yang duduk mengelilingi pizza tersebut. Seperti syukuran pada umumnya, pizza itu akan disantap bersama-sama sebagai bentuk terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kanal YouTube Abang Zafran sendiri berisi keseharian dari seorang anak bernama Zafran. Ia berharap agar subscriber kanal YouTube-nya akan terus bertambah.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kesenangan orang beda-beda. Walaupun subscriber-nya cuma 10, tapi kalau bagi dia berharga ya udah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tidak. Dia hanya ingin makan pizza dengan gaya," ujar warganet ini.

"Wkwkwk itu 10 subscriber keluarga sendiri nggak sih? Gue ngakak terus langsung subscribe YouTube-nya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok. Selain itu, kanal YouTube Abang Zafran juga sudah bertambah menjadi 550 subscriber. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?