Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 Agustus 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cek berikut ada daftar kode redeem Mobile Legends Adventure untuk Agustus 2021. Mobile Legends Adventure (MLA) bisa jadi game alternatif apabila kamu bosan bermain Mobile Legends.

Game mobile ini juga memberikan kode redeem dengan hadiah menarik. Berikut kode redeem MLA untuk bulan Agustus 2021.

MLA merupakan versi role playing dari Mobile Legends yang sudah dikenal sebelumnya. Sama seperti Mobile Legends, MLA juga merilis kode redeem untuk berbagi hadiah gratis. Namun kode redeem MLA berbeda dengan kode redeem Mobile Legends.

Bagi player yang mengincar hadiah menarik MLA, berikut kode redeem Mobile Legends Adventure Agustus 2021 seperti dikutip dari m.mladventure.net dan sejumlah sumber lain.

  • HOTMLA
  • S3N7UX2225B
  • U6PTKZ2224V
  • SUMMER777
  • 00NATAN00

 

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends Adventure

Mobile Legends Adventure. (Moonton)

Setelah mengetahui kode redeem Mobile Legends Adventure (MLA) Agustus 2021, berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengklaim hadiahnya. MLA bakal membagikan berbagai hadiah menarik seperti skin dan magic dust kepada para player.

  1. Buka game Mobile Legends Adventure, kemudian masuk ke menu Events;
  2. Klik menu Notice, lalu klik tombol Redeem CD-Key, selanjutnya kalian tinggal memasukkan kode redeem yang kalian punya di kolom yang tersedia;
  3. Terakhir tekan tombol Confirm, setelah itu kalian akan mendapatkan reward dari penukaran kode redeem CD key ML Adventure.

Di samping kode redeem, MLA juga memiliki code chest Mobile Legends Adventure. Kendati penyebutan berbeda, namun kedua kode ini memiliki fungsi yang sama, yakni akan memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Mobile Legends Adventure.

Untuk menukarkan code chest berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan. Pertama masukkan terlebih dahulu kode 2QL6WU untuk mendapatkan reward 1.000 gems dan juga sebuah peti kode (code chest). 

Lalu ikuti cara di bawah ini untuk menggunakan code chest Mobile Legends Adventure:

  1. Masuk ke menu Bag yang ada di game Mobile Legends Adventure, kemudian Anda bisa klik code chest;
  2. Selanjutnya kalian bisa masukan kode 2QL6WU di kolom yang tersedia, lalu tekan tombol Use;
  3. Kemudian Anda akan mendapatkan hadiah dari penukaran code chest Mobile Legends Adventure.

Demikian cara menggunakan kode redeem bulan Agustus 2021 dan code chest Mobile Legends Adventure. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan kepada player lainnya.  (Suara.com/ Nadia Lutfiana Mawarni).

BACA SELANJUTNYA

20 Kode Redeem ML 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya