Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 07 Agustus 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Twitter Spaces mendapatkan update yang memberikan kemampuan untuk lebih banyak pembicara sekaligus.

Melalui update baru ini, fitur audio sosial dari Twitter ini menambahkan jumlah pembicara menjadi 10 orang sekaligus dan co-host sebanyak dua orang.

Perubahan baru ini diharapkan dapat membantu mengelola dan memoderasi percakapan dengan lebih baik di platform tersebut.

Menurut Twitter, co-host dapat membantu mengundang pembicara, mengelola permintaan, menghapus peserta, dan menyematkan tweet.

Namun, hanya host utama yang dapat mengirim permintaan ke pengguna lain untuk menjadi co-host. Selain itu, hanya host utama yang dapat mengakhiri ruang obrolan audio.

Twitter Spaces. (Blog Twitter)

Fitur baru memungkinkan satu ruang audio memiliki satu host, dua co-host, dan sepuluh pembicara bersama dengan para pendengar.

Pembaruan ini hadir dalam serangkaian fitur baru yang diluncurkan oleh Twitter, termasuk Ticketed Spaces dan Super Follows yang diluncurkan pada Juni.

Dilansir dari Independent pada Sabtu (7/8/2021), fitur tersebut memungkinkan pengguna tertentu untuk memonetisasi dukungan audiens.

Minggu lalu platform microblogging ini juga memperkenalkan fitur lain yang memungkinkan pengguna untuk membagikan tautan ke Spaces yang sedang berlangsung dalam tweet.

Twitter juga bereksperimen dengan fitur transformasi suara yang menambahkan gema ke audio pengguna dan mengubah nada suara.

Itulah update baru yang ditawarkan Twitter Spaces dengan memungkinkan 10 pembicara bersamaan dan dua co-host. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Rincian Update Baru Free Fire 31 Mei 2023, Apa yang Berubah?