Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 09 Agustus 2021 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu perempuan menceritakan pengalamannya saat mengunyah kecoa yang ada di dalam makanan khas Mexico, yaitu sebuah burrito yang ia pesan di sebuah restauran. 

Melalui akun @toritalkspodcast, cerita berawal ketika restoran tempat makan favorit si perempuan, menyajikan menu burrito dan biasa makan di sana hampir setiap hari.

"Saya dulu makan di Chipotle sepanjang waktu. Salah satu restoran favorit saya. Saya tidak pernah makan di sana lagi," katanya kepada lebih dari 139 ribu pengikutnya.

Dilansir The Sun, perempuan bernama Tori Kinley itu mengungkap, bahwa dia merasakan sesuatu yang renyah saat menggigit burrito yang baru saja ia beli. Perempuan asal Florida, Amerika Serikat (AS) tersebut sebenarnya tidak terlalu memikirkannya.

Ilustrasi Burrito (Unsplash @bite_size01)

Tetapi saat ia menemukan potongan keras lain di burritonya, Tori merasa ngeri. Karena perempuan berusia 23 tahun tersebut merasakan adanya seperti kaki serangga, setelah menelan sebagian besar tubuhnya.

"Saya sedang makan burrito dan saya menggigit sesuatu yang renyah. Dan saya seperti oh, menarik. Dan saya memuntahkannya berpikir itu seperti jagung renyah, sesuatu yang kering.

"Dan kemudian saya makan sesuatu yang renyah dan saya memuntahkannya. Dan saya meludahkan kaki kecoa," kata dia.

Mengira dia telah memakan sebagian besar kecoa, Tori pun menelfon petugas kesehatan dengan rasa putus asa, yang mengatakan bahwa itu bisa membuatnya keracunan makanan.

Setelah minum beberapa cuka sari apel yang diencerkan untuk menangkis infeksi, Tori pun kembali ke restoran tersebut untuk menunjukkan apa yang dia temukan di burrito.

Tori percaya makhluk itu masih hidup ketika dia memakan sebagian tubuh kecoa itu. Namun, setelah berbicara dengan temannya yang seorang ahli biologi", Tori percaya bahwa makhluk itu mungkin kumbang bukan kecoa karena ukuran kakinya.

"Mereka bilang kakinya terlalu besar untuk kecoa. Rasa kecoa juga seperti udang, sedangkan kumbang itu pahit. Dan yang saya makan sangat pahit. Jika Anda penasaran seperti apa rasanya kumbang, rasanya seperti Tylenol yang dihancurkan," ujarnya.

Untungnya, Tori tidak jatuh sakit - tetapi menggambarkan itu sebagai insiden traumatis.

Pada video lanjutan, Tori juga mengklaim bahwa dia tidak dapat menghubungi manajer restoran itu untuk berbicara tentang apa yang dialami. Ia mengatakan bahwa keluhannya diabaikan selama sebulan.

Tetapi setelah videonya yang merinci insiden itu viral, Tori mengatakan Chipotle menghubunginya minggu ini untuk meminta maaf dan menawarinya makanan gratis.

"Saya kira karena video yang beredar itu menarik perhatian mereka. Namun saya tidak yakin apakah saya ingin makan di Chipotle lagi. Saya tidak muntah, saya tidak sakit, tapi itu sangat traumatis," tambah netizen tersebut. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

5 Menu Sahur yang Bikin Enerjik Menurut Sains, Anti Lemas Siap Beraktivitas