Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 10 Agustus 2021 | 11:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyanyi Dua Lipa belum lama ini membuat heboh netizen Indonesia usai mengunggah foto makanan yanng mirip dengan jajanan pastel

Ya, beberapa waku lalu pelantun lagu 'New Rules'ini membagikan foto sepiring makanan dengan saus cocolan.

Sekilas, makanan tersebut dibalut dengan tepung dan penampakannya sedikit mirip dengan jajanan tradisional bernama pastel khas Indonesia.

Bahkan saus cocolan yang disajikan dengan pastl tadi wujudnya juga mirip dengan sambal dabu-dabu. Story Dua lipa makan pastel tersebut sontak menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @mimi.julid.

Dua Lipa (Instagram.com)

"Kakak Dua Lipa doyan pastel juga ternyata,"tulis akun Instagram @mimi_julid.

Bahkan beberapa orang warganet sempat ada yang curiga, mengira kekasih Anwar Hadid tersebut tengah berlibur di Bali atau Lombok.

Tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan tanggapan mereka melalui kolom komentar usai melihat story Dua Lipa makan pastel tersebut.

"Dan itu condimentnya kayak sambal matah atau dabu-dabu. Apakah Mbak Dua lagi di Bali atau Lombok?"tanya salah seorang warganet.

"Waduh doyan juga sama pastel mbak Dua Lipa," sahut yang lain. "Loh emang pastel makanan asli Indonesia ya?" tanya warganet lainnya.

Melihat cuitan dari akun-akun Twitter, kabarnya makanan tersebut bukanlah pastel melainkan saltenas yakni makanan khas Bolivia dengan berbagai jenis cocolan saus.

"Bukan pastel ya, itu saltenan makanan khas Bolivia," cuit seorang warganet.

Saat ini penyanyi kondang Dua Lipa sedang berada di Eropa bagian tenggara. Ia menikmati liburan musim panas dengan suasana baru. (Suara.com/Dea Dezellynda Madya Ratri)

BACA SELANJUTNYA

Rombongan Cewek Asyik Karaoke, Nggak Sadar Ditonton Penyanyi Aslinya