Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 Agustus 2021 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan wanita yang dulu pernah diejek karena kondisi visiknya. Ia mengaku pernah diejek jelek dan hitam, namun kini keadaan berubah.

Curhatan wanita yang diunggah melalui TikTok ini, membagikan bagaimana ejekan yang diterimanya dahulu.

Namun wanita ini telah bisa membalas ejekan orang-orang, dengan kondisi fisiknya ia tetap bisa mendapatkan pacar bule.

Sedikitnya 3,7 juta pengguna TikTok telah menyaksikan video viral di media sosial tersebut. Dalam video singkat yang beredar, wanita tersebut membagikan kisah asmaranya.

"Yang dulu suka bilang mana bisa lu dapet cowo ganteng, apa kabarnya cantik," tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya, Sabtu (7/8/2021).

Dalam video, wanita tersebut menceritakan dulunya ia sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari orang di sekitarnya perihal penampilannya.

Ia mengaku sering diejek karena bentuk wajah, kurus, serta warna kulitnya, sehingga tidak akan ada laki-laki yang mau menjadi pasangannya. Namun, ternyata anggapan itu salah besar.

Dulu Dihina, Wanita ini Sekarang Dapat Kekasih Bule (TikTok)

Wanita tersebut berhasil menemukan tambatan hatinya. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut adalah seorang pria asing atau bule.

"sorry girl I got a bf very handsome and kind (Maaf aku punya pacar yang tampan dan baik hati, -red)," tulisnya dalam video.

Dalam video, tampak sosok pria bule yang diakuinya adalah pacarnya. Tampak juga beberapa cuplikan saat mereka melakukan video call bersama.

Sontak, unggahan itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen hingga viral di media sosial. Banyak dari netizen yang kagum sekaligus bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pacar seorang pria bule.

"Kita sebenernya cantik dan ganteng cuma salah negara aja," ujar netizen.

"Tolong ajari aku mencari seperti itu suhu," tutur netizen.

"Orang-orang kok bisa dapat bule ya, gimana si caranya, gue ngomong bahasa Indonesia aja masih belibet," ucap netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, curhatan wanita yang dulu sempat diejek hitam dan jelek namun kini malah mendapatkan pacar bule. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen