Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Agustus 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah curhatan istri yang rumah tangganya terguncang usai suami masuk ke grup WA alumni SMA. Ternyata sang suami kembali bertemu mantan di grup WhatsApp tersebut.

Kisah curhatan istri ini pun ramai jadi perbincangan netizen setelah dibagikan akun TikTok konsultan asmara dan rumah tangga.

Klien dari konsultan itu bercerita bahwa rumah tangga yang sudah ia bangun selama 25 tahun 'ambyar' ketika sang suami bergabung ke grup WhatsApp alumni SMA.

"Sedih dengar ceritanya, tapi klien saya kali ini luar biasa... beliau sungguh tabah," tulis sang konsultan melalui akun TikToknya seperti yang dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Sang suami rupanya 'kecantol' pada mantannya usai bergabung di grup WhatsApp alumni SMA. Klien tersebut sering menjumpai suaminya terbangun tengah malam hanya untuk video call dengan mantannya tersebut.

"Saya sering lihat suami bangun tengah malam hanya untuk video call dengan mantannya," ujar sang klien.

Setelah melewati tiga kali konseling, klien tersebut mengikuti terapi untuk menyembuhkan luka batinnya akibat diselingkuhi suami.

Suami Masuk Grup WA Alumni SMA, Pernikahan 25 Tahun Ambyar Seketika (TikTok)

Kini, ia tidak menginginkan sesuatu yang lebih selain tenang dan berbahagia di sisa usianya.

Unggahan tersebut sedikitnya disaksika oleh 300 ribu netizen hingga viral di media sosial. Beragam komentar diberikan oleh publik usai menyaksikan video viral di TikTok itu.

"Padahal mantannya udah tua juga kan? Hadeeeh nggak mikirin keluarga ya," ujar netizen.

"Memang sebaiknya seorang laki-laki dan perempuan tidak perlu saling curhat karena inilah awal dari petaka bila sudah berumah tangga," kata netizen.

"Aku bingung mau berkata apa, hatiku pun pernah merasakan hal yang sama, tapi suami tak mau bercerai dan sadar itu kesalahan," ungkap netizen.

"90% kalau istri atau suami yang masih berhubungan dengan grup sekolah pasti ambyar," celetuk netizen.

"Reuni membawa petaka," tutur netizen.

Itulah kisah curhatan istri yang viral di media sosial, rumah tangga terguncang setelah sang suami kembali berhubungan dengan mantan sejak masuk grup WA alumni SMA. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto