Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dikisahkan janjian bertemu dengan seorang wanita yang dikenalnya melalui aplikasi kencan online. Namun bagaimana ceritanya, malah jadi sorotan netizen.

Bukan tanpa alasan, wanita yang ia tunggu-tunggu itu tak kunjung menampakan diri. Kisah tersebut dibagikan melalui video TikTok dan menjadi viral di media sosial.

"Sering terjadi di kota-kota besar dan kali ini aku merasakannya," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Dalam video singkat yang diunggah, pria tersebut terlihat menunggu wanita kenalannya di pusat perbelanjaan atau mal. Wanita tersebut ia kenal melalui aplikasi kencan online atau sering dikenal dating apps.

"Hari ini first time mau ketemu kenalan dari dating apps," tulis sang pria dalam videonya seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com, Kamis (12/8/2021).

Pria tersebut berdandan rapi mengenakan kemeja berwarna hitam. Ia begitu gembira untuk bertemu dengan kenalannya itu.

Mereka janjian untuk bertemu pada pukul 02.00 siang. Namun, setelah satu jam menunggu kedatangan sang wanita, pria tersebut tak kunjung melihat wujudnya.

"Janjiannya jam 2 siang ketemu langsung di mall. Tapi... ini sudah jam 3 lewat." ungkapnya.

Karena lama menunggu, iapun kelaparan. Akhirnya pria tersebut berinisiatif membeli jajanan kebab untuk mengganjal perutnya.

Ia tak memesan makanan karena dirinya berencana untuk makan siang bersama di mall. Nyatanya, sampai jajanan kebab itu habis, tak ada harapan yang muncul dari wanita itu.

Janjian Ketemu Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan Online (TikTok)

Meski begitu, sang pria tak putus asa. Ia masih setia menunggu kedatangan sang wanita. Ia duduk di pusat perbelanjaan itu sampai pukul 05.00 sore.

Sudah berbagai cara ia lakukan untuk menghubungi wanita tersebut mulai dari menelepon hingga mengirim pesan. Namun, tak ada jawaban dari sang wanita.

Meski terlihat menyakitkan, pria tersebut tetap berpikir positif terhadap sang wanita kenalannya. Ia justru takut sesuatu buruk terjadi di jalan saat sang wanita menuju ke pusat perbelanjaan tersebut.

Melihat video viral di media sosial ini, netizen justru geram dengan tingkah sang wanita. Mereka kemudian memberikan semangat pada pria tersebut melalui kolom komentar.

"Kalau nggak sesuai ekspektasi kita setidaknya samperin untuk menghargai... Itu lebih beretika...," ujar netizen.

"Tolonglah kalau emang nggak mau ketemu harusnya bilang, hargai dia," tambah yang lain.

"Waw hebat disaat gue nunggu 15 menit nggak dateng, bye bye," ucap netizen.

"Kok gue bisa ngerasain banget di posisinya, nonton ini langsung berkaca-kaca," tutur netizen.

"Lo udah dipantau nggak sesuai ekspektasinya jadinya dighosting deh," tukas netizen.

Itulah video viral di media sosial, merekam kisah pria janjian ketemuan dengan cewek yang dikenal melalui aplikasi kencan online malah berujung apes. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Adegan FTV Tukang Makeup Keliling, Baru Sadar Kejanggalannya Setelah Viral