Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Agustus 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Shaman King menjadi salah satu judul anime yang tayang di Netlfilx. Kamu bisa menyaksikannya melalui layanan streaming populer tersebut.

Kehadiran anime Shaman King sendiri telah dinanti-nantika di Netflix. Berkisah mengenai para hantu dan dewa, ini link nonton anime Shaman King di Netflix.

Anime satu ini berkisah mengenai Shaman dengan kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dengan hantu, roh dan dewa yang selama ini tidak bisa dilihat oleh manusia.

Tiap 500 tahun sekali akan diadakan pertarungan Shaman yang diikuti semua Shaman yang ada di dunia. Pemenang kompetisi ini lalu akan dianugerahi titel Shaman King.

Dengan titel bergengsi ini, seorang Shaman dapat memanggil Great Spirit dan mengubah seluruh dunia sesuai dengan keinginannya sendiri.

link nonton anime Shaman King di Netflix. (Netflix)

Mengenai alur cerita, Shaman King berkisah mengenai Manta Oyamada yang bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama You Asakura yang adalah seorang Shaman.

Usai memamerkan kemampuannya, You Asakura lalu berteman dengan Manta Oyamada. Keduanya lalu bertemu dengan hantu samurai berusia 600 tahun yang bernama Amidamaru.

Karena persahabatan yang dijalin ini, Manta Oyamada, You Asakura dan Amidamaru lalu menjalin persahabatan dan berniat untuk menjadi Shaman King yang berikutnya.

Kisah super seru antara manusia, hantu dan dewa yang ingin menjadi Shaman King ini dapat kamu saksikan di LINK INI.

Membawa kisah seru dan persahabatan menarik, itu tadi link nonton anime Shaman King di Netflix yang bisa kamu saksikan secara gratis asalkan berlangganan situs nonton tersebut.

Langsung saja nonton anime Shaman King di Netflix melalui link di atas.

BACA SELANJUTNYA

Ketinggalan Nonton di Bioskop? Ini Link Nonton Slam Dunk the Movie