Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Agustus 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game legendaris Capcom, Monster Hunter kembali mendapatkan adaptasi ke mediaum lain. Yakni kini film animasi Monster Hunter: Legends of the Guild.

Film animasi Monster Hunter: Legends of the Guild ini mulai tayang pada Agustus 2021 ini di Netflix. Cek link nonton film animasi Monster Hunter: Legends of the Guild di bawah.

Beberapa bulan yang lalu, Netflix memberikan kejutan dengan pengumuman penayangan Monster Hunter: Legends of the Guild pada bulan Agustus 2021 ini.

Sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya, berikut link nonton Monster Hunter: Legends of the Guild yang tayang di Netflix.

Membawa judul yang sama, Monster Hunter: Legends of the Guild merupakan film animasi yang diangkat dari game populer milik Capcom yaitu Monster Hunter.

Link nonton Monster Hunter: Legends of the Guild. (Netflix)

Film animasi Monster Hunter: Legends of the Guild ini berkisah mengenai dunia saat manusia hidup berdampingan dengan monster-monster yang menakutkan.

Di dunia ini hidup seorang pemburu muda bernama Aiden yang berjuang untuk menyelamatkan desanya dari amukan naga. Sebagai informasi, karakter Aiden diangkat dari game Monster Hunter: World 2018.

Monster Hunter: Legends of the Guild diperankan oleh bintang-bintang terkenal seperti Ben Rausch, Erica Lindbeck dan Dante Basco.

Pada versi game, player memerankan karakter Aiden yang harus mengumpulkan dan merawat peralatan yang akan digunakan untuk keluar dari desa dan memburu monster-monster.

Usai dirilis sebagai game, Monster Hunter lalu diadaptasi dalam live action hingga kini diangkat menjadi film dengan judul Monster Hunter: Legends of the Guild.

Untuk kamu pecinta game tersebut, nonton film animasi Monster Hunter: Legends of the Guild di Netflix atau dengan mengklik LINK INI.

Membawa alur cerita super seru layaknya game, itu tadi link nonton Monster Hunter: Legends of the Guild di Netflix.

Langsung saja tonton film animasi Monster Hunter: Legends of the Guild di Netflix segera.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Queen Charlotte: The Bridgeton Story, Trending di Netflix!