Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Agustus 2021 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menemani masa PPKM, Disney Plus Hotstar hadir dengan menawarkan berbagai series super seru, salah satunya adalah Loki. Untuk menjajal layanan ini, berikut daftar harga dan cara berlangganan Disney Plus Hotstar.

Mirip seperti layanan streaming lainnya, Disney Plus Hotstar menawarkan berbagai series hingga film super seru yang bisa kamu saksikan untuk mengisi masa-masa PPKM akibat virus corona ini.

Menyusul series Marvel lainnya, baru-baru ini di media sosial santer dibicarakan mengenai series Loki. Memiliki alur seru, kamu bisa menyaksikan series ini di Disney Plus Hotstar.

Bisa kamu saksikan secara gratis usai resmi berlangganan, berikut daftar harga dan cara berlangganan Disney Plus Hotstar dengan mudah dan praktis.

Daftar Harga Disney Plus Hotstar

Loki dan Sylvie. (freepik)

Jika kamu pengguna provider Telkomsel, kamu bisa menyaksikan film dan series di Disney Plus Hotstar dengan harga Rp 20.000 untuk akses satu bulan. Kamu juga mendapat akses kuota 3 GB dengan harga segini lho.

Untuk mendapat kuota internet yang lebih banyak, kamu bisa memilih paket kuota 3 GB untuk tiga bulan seharga Rp 49.000 atau Rp 79.000 untuk enam bulan pemakaian.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat kuota 3 GB yang dibanderol dengan harga Rp 139.000 untuk pemakaian selama 12 bulan.

Cara berlangganan Disney Plus Hotstar

Kolaborasi Telkomsel x Disney+ Hotstar. [Telkomsel]

Untuk melakukan aktivasi paket Disney Plus Hotstar dari Telkomsel, kamu bisa masuk ke menu 'Belanja' di aplikasi My Telkomsel.

Selanjutnya, masuk ke menu 'Hiburan' lalu pilih 'Disney Plus Hotstar' dan memilih paket yang kamu inginkan untuk dipakai nantinya.

Usai melakukan aktivasi, kamu bisa langsung menjajal Disney Plus Hotstar dengan melakukan log in menggunakan nomor HP Telkomsel yang kamu miliki.

Dapat dilakukan dengan mudah dan praktis, itu tadi daftar harga dan cara berlangganan Disney Plus Hotstar melalui Telkomsel. Jika sudah aktif, selamat menonton berbagai film dan series seru ya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Vivo Juni 2023, Lengkap Termurah hingga Termahal