Senin, 27 Juni 2022
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video cewek yang menyampaikan pedapat berapa gaji yang harus dimiliki cowok ideal. Berapa gaji gaji cowok ideal menurut mereka?

Video ini menjadi ramai sorotan netizen karena cewek ini mengatakan cowok ideal harus memiliki pendapatan Rp 25 juta.

Pengakuan cewek tersebut menjadi viral setelah dibagikan akun TikTok @memomedsos. Dalam video viral di media sosial ini, sejumlah cewek memang mendapatkan pertanyaan yang sama.

"Cowok idealnya punya pendapatan berapa?" tanya @memomedsos sebagai keterangan Instagram seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Jumat (13/8/2021).

Salah seorang cewek lantas menjawab Rp 25 juta per bulan. Alasannya, menjadi perempuan harus realistis dalam memikirkan masa depannya.

Viral Cewek Ungkap Cowok Ideal Harus Punya Gaji Rp 25 Juta. (Instagram/@memomedsos)

Cewek ini menjelaskan, setiap perempuan yang mencari cowok ideal tentu ingin membangun masa depan bersama. Tentu dibutuhkan persiapan yang matang, khususnya soal keuangan demi membutuhi kehidupan masa depan

"Rp 25 juta. Kita kan harus realistis jadi perempuan. Pertama, untuk kehidupan selanjutnya. Pasti kan punya anak, biaya rumah, listrik, air, dan segala macemnya dong," ungkap cewek ini.

Sementara cewek selanjutnya menjawab nominal yang lebih kecil. Ia mengungkap pendapatan ideal cowok minimal Rp 8 juta.

Ia memiliki alasan yang sama seperti cewek sebelumnya. Menurutnya, kebutuhan berumah tangga pasti banyak, salah satunya mencicil rumah.

"Soalnya kan harus KPR rumah dan segala kebutuhan untuk rumah tangga kedepannya gitu," jawabnya.

Viral Cewek Ungkap Cowok Ideal Harus Punya Gaji Rp 25 Juta. (Instagram/@memomedsos)

Jawaban kedua cewek ini langsung menuai sorotan netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam pendapat, mulai dari setuju pendapatan sampai mencibir standar pendapatan cowok ideal tersebut.

"Realistis yang tidak realistis sama sekali," sahut netizen.

"Katanya harus realistis, tapi dia sendiri gak realistis," timpal lainnya.

"Bagi gue 8 juta udah Alhamdulillah banget. 5 juta juga udah bersyukur, semuanya dijalani pelan-pelan," komen netizen.

"Iya mba 25 juta ya? UMR kota mana tuh 25 juta? Pengusaha berarti ya mbak," sindir netizen.

"Yang penting pas aja. Pas mau beli beras uangnya ada, pas mau beli rumah uangnya ada, pas mau beli mobil uangnya ada," kata netizen.

"Wiw 8 juta minimal. Buset PT mana tuh yang mau gaji segitu," sahut netizen.

"Bener sih, emang gak mendewakan uang, tapi apaa-apa butuh uang. Kalau gue ya emang cari suami yang gak malas kerja. Bukan masalah gaji nya berapa, tapi giat dan tanggung jawabnya. Kenapa? Kita gak tahu apa yang bakal terjadi kedepan, apalagi kalau udah punya anak," bela netizen.

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana cewek yang mengungkap gaji cowok ideal Rp 25 juta. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Iklan Jadul Paket Wisata ke Bali 1967, Netizen: Seandainya Ada Mesin Waktu