Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Agustus 2021 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Viral di media sosial, emak-emak heboh membuat video naik sapu terbang. Dalam rekaman, disebutkan mereka gabut gegara pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)

Bagaimana aksi emak-emak bikin video naik sapu terbang ini ramai jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Video kocak tersebut dibagikan oleh akun TikTok @hjcucuy. Hingga berita ini dipublikasikan, video disaksikan hampir 3 juta kali dan mendapatkan 61 ribu tanda suka.

"Asalamualaikum. Hiburan pagi hari. Jangan galau ya manteman akibat PPKM. Bismillah cinta. Semoga sehat selalu semuanya. Amin YRA," tulis @hjcucuy sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, ada dua emak-emak di dalam rumah. Salah seorang emak-emak sedang sibuk membungkus pakaian yang diduga akan dijual.

Sementara emak-emak satunya sedang beraksi kocak. Ia tampak melayang di udara naik sapu terbang, tetap di atas emak-emak lain yang sibuk kerja.

Ekspresi wajahnya begitu bahagia menatap ke depan, seolah terbang tinggi di langit. Sapu terbang itu memang ditutupi oleh selimut panjang.

Viral Video Emak-emak Naik Sapu Terbang Karena Gabut PPKM. (TikTok/@hjcucuy)

Gerakan emak-emak saat naik sapu terbang itu mirip saat menunggangi kuda. Ia bergoyang-goyang naik turun seolah terkena angin.

Melihat itu, emak-emak satunya menegurnya. Ia menepuk punggung penunggang sapu terbang itu, dan langsung menarik sapunya.

Hal ini dilakukan agar emak-emak itu kembali sadar di dunia realita. Ternyata, emak-emak yang naik sapu terbang itu hanya berdiri di atas kaki.

"Hayu olah raga. Ngakak carucuuuy," tulisnya.

Ia berdiri dengan satu kaki menempel kursi, sedangkan kaki satunya melayang menghadap kamera. Sontak, aksi kocaknya itu menuai beragam komentar netizen.

Banyak netizen yang mengaku ngakak saat melihat video tersebut. Mereka menilai aksi emak-emak itu sangat menghibur.

Viral Video Emak-emak Naik Sapu Terbang Karena Gabut PPKM. (TikTok/@hjcucuy)

Bahkan, banyak yang mengatakan tertipu dengan trik emak-emak itu naik sapu terbang. Bagaimana tidak, emak-emak itu memang terlihat melayang di udara.

"Woi bu saya tertipu," sahut netizen.

"Aku kira pakai tali, gak tahunya pakai kursi," tambah yang lain.

"Lucu kreatif bunda," puji netizen.

"Untung bisa ya kaki satu buat nahannya," celutuk netizen.

"Aduh bu kok main kuda-kudaan," tambah lainnya.

"Astaga asli ngakak. Berulang-ulang," aku netizen.

"Gabutnya orang kaya nih," timpal yang lain.

"Terima kasih sudah bikin saya tertawa ngakak," aku netizen.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, emak-emak gabut gegara PPKM sampai membuat video naik sapu terbang. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL