Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 15 Agustus 2021 | 18:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para ilmuwan telah menemukan obyek mirip dengan Matahari namun memiliki usia yang lebih muda. Karenanya disebut bayi Matahari.

Menurut ilmuwan bayi Matahari ini berusia sekitar 600 juta tahun. Sedangkan Matahari sendiri diperkirakan telah berusia 4,6 miliar tahun.

Disebut kappa-1 Ceti, bayi bintang ini sebenarnya telah dipelajari sejak 1940-an.

Selain itu, tidak jarang beberapa kaus memiliki desain yang bertuliskan nama mereknya. Umumnya tulisan merek tersebut berada di bagian depan kaus.

Sama halnya dengan baju berwarna merah yang tengah berjajar di sebuah toko dan viral ini.

Kaus berwarna merah ini dipajang berjajar dengan kaus lainnya yang tengah dijual, namun desain dengan merek tersebut bikin bingung.

Yuk simak berita terpopuler selengkapnya.

1. Edisi Thom Browne Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Dirilis di Indonesia

Samsung Edisi Thom Browne Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G. (Samsung)

Samsung Electronics Co., Ltd. berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Thom Browne, kembali bekerja sama menciptakan kreasi yang membawa perpaduan desain menawan dengan teknologi terdepan ke level yang lebih tinggi.

Kolaborasi eksklusif ini akan memberikan ciri khas Thom Browne pada dua perangkat foldable terbaru Samsung, yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. Tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition secara pre-order mulai 11 Agustus 2021 eksklusif di www.samsung.com/id. 

Baca selengkapnya...

3. Kaus dengan Merek Ini Bikin Bingung, Netizen: Kreatif dan Males Beda Tipis

BACA SELANJUTNYA

Kabar Duka, Penemu Baterai Lithium Ion Meninggal Dunia