Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 15 Agustus 2021 | 19:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat pandemi banyak orang baik yang membagikan kebaikan untuk orang lain. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan seperti membagikan makanan

Seorang pria memiliki cara yang unik saat berbagi. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @wiwelgeng.

Dalam unggahan tersebut, pria ini hendak berbagi cokelat kepada orang di jalan. Untuk melakukan ini, ia menggunakan mobil dengan remote control.

Mobil mainan tersebut sudah didesai sedemikian rupa dengan kamera serta keranjang. Pertama ia meletakkan banyak cokelat yang sudah ia borong selanjutnya.

Selain itu, ia juga meletakkan sebuah HT untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang akan ia temui. Saat semua sudah diperiksa dan siap dijalankan, pria ini pun mulai menjalankan mobil tersebut.

Berbagi cokelat dengan mobil remot (TikTok @wiwelgeng)

Ia kemudian mendatangi seorang pria yang tengah duduk di pinggir jalan. Dari jarak jauh ia mengatakan pada pria itu untuk bebas mengambil cokelat berapapun yang dinginkan.

Pria bercelana pendek itu juga mengambil cokelat untuk diberi pada orang yang duduk di sampingnya. Setelah itu berterima kasih dengan pengendali mobil tersebut.

Kemudian mobil itu kembali berkeliling dan membagi-bagikan cokelat kepada orang yang ada di sana hingga habis. Lucunya, saat cokelat sudah habis ia tetap menawarkan cokelat pada banyak orang hingga mereka kebingungan.

Rupanya ia tak tahu bahwa cokelat sudah habis. Ia pun kemudian tertawa menyadari hal ini.

Video tersebut kemudian jadi viral. Puluhan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Tolong gua ngakak. Masih ditawarin padahal udah abis, yang lain jadi bingung," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Keren cara ngasihnya, tapi endingnya ngakak banget," ujar warganet ini.

"Lanjutkan kegiatan berbaginya ya bang. Tapi jangan bikin orang bingung lagi wkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan berbagai cokelat dengan remote control hanya dalam 1 hari usai diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 25 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

5 Menu Sahur yang Bikin Enerjik Menurut Sains, Anti Lemas Siap Beraktivitas