Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 16 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Tidak jarang beberapa orang menganggap perut dengan otot yang kuat atau six pack diberi sebutan roti sobek. Layaknya roti berbentuk kotak-kotak bergaris. 

Penyebutan six pack sebagai roti sobek ini pun bukan tanpa alasan. Pasalnya, otot perut yang menonjol membentuk seperti roti sobek yang banyak dijual di pasaran.

Siapa sangka, rupanya ada roti yang terinspirasi dari perut six pack. Hal ini tampak dalam unggahan akun Twitter @ndageis yang jadi viral di sosial media.

Dalam unggahan tersebut tampak sebuah roti dengan kemasan yang jenius. Desain kotak kemasan itu seperti seseorang yang membuka sedikit bajunya untuk menampakkan roti sobek atau six pack di perutnya.

Rupanya roti sobek six pack itu adalah produk dari WuPaochun Bakery di Taichung, Taiwan. Melansir dari Must Share News, roti ini adalah makanan rendah kalori.

Roti rendah kalori dalam kemasan sixpack (Twitter @ndagels)

Roti ini disebut lebih sehat karena dibuat dari tepung gandum yang diimpor dari Jepang. Selain itu, makanan ini juga mengandung 40 persen gula yang lebih sedikit.

Satu kemasan roti rendah kalori ini berisi 6 roti dengan warna yang cantik dan menggoda. Tak heran, produk ini viral bukan hanya karena kemasan yang unik namun juga tampilan rotinya yang menarik serta lebih sehat.

Kemasan roti six pack ini disebut sebagai strategi pemasaran yang sangat jenius. Pasalnya, banyak orang yang ingin membeli roti dengan kemasan unik tersebut.

Cuitan tentang roti rendah kalori dengan kemasan six pack ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Roti sobek yang ini tidak membuat dosa kalau dipandang tapi membuat kenyang kalau dimakan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gokil! Salut banget sama orang-orang yang ngide di balik desain kemasan ini. Sumpah keren banget," ujar warganet ini.

"Strategi pemasarannya mantep banget. Jadi penasaran pengen beli tapi di Indonesia nggak ada," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan cuitan roti dengan kemasan yang unik ini sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Ditinggal Penjual Bakso Saat Sedang Makan, Pria Ini Bingung Cara Kembalikan Mangkok