Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 17 Agustus 2021 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - warung penjual nasi padang menjadi salah satu makanan yang banyak disukai banyak orang dan mudah ditemukan. Selain itu harganya terjangkau dan murah. 

Bukan rahasia lagi bahwa porsi nasi di rumah makan Padang akan berbeda saat makan di tempat dan dibawa pulang. Jumlah nasi akan jauh lebih banyak saat meminta untuk dibungkus pulang.

Akun TikTok @edgargouw membagikan video tentang seorang wanita yang punya cara tersendiri saat makan di rumah makan Padang. Ia menyebut bahwa wanita ini tak mau rugi.

Mengetahui jumlah nasi akan berbeda, wanita ini lantas meminta agar pesanannya dibungkus. Namun, nasi Padang yang dibungkus itu lantas ia bawa ke meja rumah makan dan ia santap di sana.

"Ciri-ciri orang nggak mau rugi. Dia makan di nasi Padang tapi minta dibungkus biar nasinya banyak. Hahaha," ujar pria dalam video tersebut.

Makan nasi Padang bungkus di tempat (TikTok @edgargouw)

Pria ini kemudian tertawa lebar melihat tingkah teman wanitanya. Wanita itu pun tampak tak bisa menahan tawa di hadapan bungkus nasi Padang yang tengah ia santap.

Wanita ini memesan nasi Padang lengkap dengan lauk ayam. Ia menyantap nasi Padang yang disiram kuah gulai itu menggunakan tangan.

Dalam video tersebut tampak pengunjung lain pun ikut tertawa dengan hal ini. Meski demikian, wanita ini tetap asyik menikmati nasi Padang bungkusan yang telah ia pesan.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Itu bukan nggak mau rugi, tapi ciri-ciri orang pinter," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Menurutku nasi Padang tuh lebih enak deh kalau dibungkus. Karena diracikin dengan kuah-kuah yang pas," ujar warganet ini.

"Ide bagus asal kuat malu aja hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video wanita makan masakan padang ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

5 Menu Sahur yang Bikin Enerjik Menurut Sains, Anti Lemas Siap Beraktivitas