Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tak marah jika belanjaan online miliknya rusak saat diantar oleh kurir. Namun bukan rusak karena di jalan, tapi wanita ini membagikan curhatan seputar paket yang diletakkan sembarangan. 

Melansir Daily Star, wanita bernama Brogan Griffiths tersebut membagikan curhatannya. Ia membeli baju secara online untuk dipakai saat ulang tahun.

Tak tanggung-tanggung, wanita ini membeli baju dengan harga 160 poundsterling atau Rp3,1 juta. Namun, ia malah dibuat kesal ketika paketnya datang.

Saat paket tersebut datang diantar kurir, Brogan mendapat pesan berupa foto paket di halaman rumahnya.

Meski begitu, nasib paket tersebut malah berakhir apes. Saat Brogan tiba di rumah dua jam kemudian, paket tersebut ternyata sudah dimakan anjing peliharaan dan bajunya berubah dicabik-cabik.

"Aku akan pergi ke Manchester dengan temanku untuk ulang tahunku, dan aku mencari baju untuk dipakai," jelasnya.

Ilustrasi Paket Belanja Online (Pexels/Tima)

"Aku mendapat email saat kerja bahwa paket itu sudah sampai dan aku bingung karena tidak ada orang di rumah, dan kau seharusnya menandatangani paket yang datang."

"Aku mengecek foto pengantaran, dan melihat mata anjingku menatap paket tersebut dan aku langsung pasrah. Aku tahu paket itu tidak selamat," lanjutnya.

Menurut Brogan, ia menduga jika kurir melempar paket tersebut ke halaman rumah dan tidak diantarkan dengan semestinya.

Karena paket tersebut dilempar, anjing peliharaan Brogan pun mengira jika ia tengah diajak bermain lempar-tangkap.

"Ketika aku sampai di rumah, ketiga gaun tersebut sudah sobek dicabik-cabik dan terkena lumpur dan Cookie (anjingku) masih bermain di taman, berpikir itu permainan."

"Kurir itu jelas melihat anjingku karena kau bisa melihatnya di foto, jadi aku tidak paham kenapa dia meninggalkannya di sana."

Ilustrasi seekor anjing peliharaan. [Shutterstock/Anneka]

Kini, wanita ini pun memutuskan untuk menelepon toko online tempatnya membeli baju dan memesan lagi.

Tidak hanya itu, paket tersebut kini diletakkan di depan rumahnya dan diterima oleh tetangga agar tidak hilang.

Meski begitu, Brogan sendiri mengaku dirinya masih kecewa karena tidak jadi memakai baju yang diinginkannya pada saat ulang tahun.

"Saat itu, ulang tahunku sudah usai jadi aku meminta refund karena itu adalah pakaian khusus untuk acara spesial dan aku tidak punya alasan memakainya sekarang."

"Aku tidak pernah punya masalah dengan Oh Polly (toko online) sebelumnya tapi aku tidak akan memesan dari mereka lagi, atau memakai jasa kurir yang sama," tambahnya. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini