Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Agustus 2021 | 20:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, curhatan suami yang ingin poligami gegara istri tidak kunjung hamil. Bahkan ia sampai menyalahkan istrinya karena belum memiliki keturunan.

Tak hanya itu saja, dalam curhatan ini juga mengungkap rasa galau ingin poligami dan menyatukan kedua istrinya.

Pengakuan sang suami ini dibagikan oleh akun Instagram @komentatorpedas. Akun ini membagikan tangkapan layar curhatan suami tersebut.

"Menurut kamu gimana say? Kalau kamu punya suami macam bapak ini, mau dikasih izin gak poligami? Terus tinggal bareng di rumah orang tua kamu?" tanya akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Selasa (17/8/2021).

Suami itu ternyata galau sehingga ingin meminta pendapat netizen hingga viral di media sosial. Ia pun menceritakan permasalahan rumah tangganya sampai berniat menikah lagi.

Ternyata, pria ini sudah diberhentikan dari pekerjaan karena pandemi. Ia kemudian fokus menjalankan usaha milik sang istri.

"Admin, saya mau minta pendapat followers admin disini. Saya laki-laki sekarang tidak bekerja, karena diberhentikan akibat pandemi," curhat pria itu.

"Tapi istri saya punya usaha yang kita kelola berdua, ya mencukupi lah. Jadi tidak masalah sama sekali (ekonomi)," lanjutnya.

Pria ini menjelaskan permasalahan dalam rumah tangganya adalah sang istri tak kunjung hamil. Padahal, keduanya sudah menikah selama 6 tahun.

"Yang jadi masalah istri sudah 6 tahun tidak hamil-hamil. Malah menyuruh saya ikut cek (kesehatan)," keluhnya.

Viral curhatan Suami Salahkan Istri Tak Hamil dan Galau Ingin Poligami. (Instagram/@komentatorpedas)

Karena ingin momongan, pria ini menyatakan ingin menikah lagi. Ia bahkan sudah menemukan wanita yang akan dijadikan istri kedua.

Namun, pria ini mengakui galau karena masih tinggal di rumah mertua. Padahal ia berniat mengajak calon istri kedua untuk tinggal bersama istri pertama di rumah mertuanya.

Lebih lanjut pria ini mengakui tinggal dirumah mertua bukan karena istrinya tidak bisa membeli rumah. Ia mengatakan mertuanya tidak memperbolehkan mereka pindah.

"Saya mau menikah lagi, sudah ada calonnya dan berniat mengajak istri baru tinggal bersama di rumah mertua," beber pria ini.

"Saya juga masih menumpang di rumah mertua bukan karena istri tidak bisa beli rumah, tapi karena mertua tidak memperbolehkan pindah," lanjutnya.

Karena itu, pria ini bingung bagaimana menyakinkan mertua agar dirinya diizinkan menikah lagi. Ia sendiri tidak memikirkan reaksi sang istri.

"Bagaimana cara membuat mertua yakin dan izin saya menikah lagi, dan mengajak izin istri kedua tanggal di sana?" tanyanya.

Viral Curhatan Suami Salahkan Istri Tak Hamil dan Galau Ingin Poligami. (Instagram/@komentatorpedas)

Menurutnya, sang istri pasti setuju karena tidak bisa memberikan keturunan. Namun, meyakinkan mertua adalah persoalan yang lebih sulit.

"Istri sih mau tidak mau harus nurut, kan dia tidak hamil-hamil. Nah yang mertua ini gimana cara meyakinkannya dan memberi izin? Tolong saya butuh masukkan," pungkasnya.

Bukannya mendapat masukkan, pria ini justru panen hujatan dari netizen hingga viral di media sosial. Ia pun curhat lagi dan merasa bingung mengapa dirinya disalahkan.

Padahal, ia menyebut ini semua kesalahan sang istri yang gendut sehingga tidak bisa hamil.

"Admin, saya baca komen followers kok pada menyalahkan saya? Saya lho suami cuma ingin keturunan. Istri saya gendut itu yang bikin dia susah hamil," bebernya.

Berikut beragam komentar pedas dari netizen menanggapi curhatan suami yang viral di media sosial tersebut:

"Udah pengangguran, banyak maunya lagi. Orang kayak gini kok bisa sehat walafiat ya?" sindir netizen.

"Udah numpang, miskin, gak tahu diri gaya-gayaan mau kawin lagi hadeh," hujat netizen.

"Ya ampun dah numpang hidup, gak tahu diri. Masih body shaming. Kerja dulu yang bener pak. Cari duit yang banyak. Bw istri program bayi tabung," saran netizen.

"Ini contoh laki-laki yang cocok dijadiin tumbal proyek, udah miskin gak tahu diri," tambah lainnya.

"Gue cerein laki model gini. Kerja enggak minta istri 2. Coba deh bapak kerja dulu biar duitnya banyak trus program hamil ke dokter," tulis netizen.

Itulah curhatan suami yang viral di media sosial, ingin poligami gegara istri tidak kunjung hamil tapi masih numpang di rumah mertua. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini