Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 Agustus 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video penampakan perosotan yang jadi sorotan netizen. Bagaimana lihat permainan anak-anak bikin bikin netizen gemetar.

Pasalnya, perosotan anak-anak itu langsung meluncur ke dalam danau seperti dalam video viral di media sosial.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok bernama @trijayanti03. Hingga berita ini dipublikasikan, video sudah disaksikan sedikitnya 8,2 juta kali dan mendapatkan 440 ribu tanda suka.

Dalam video, terdengar suara seorang cewek yang menunjukkan perosotan itu. Ia mengakui ingin meluncur dengan perosotan maut tersebut.

Cewek ini menjelaskan perosotan itu cukup mengerikan karena langsung masuk ke danau. Ia juga menunjukkan penampakan dalam danau yang tidak, tapi ada batu-batunya dan berwarna pekat.

Viral Penampakan Perosotan Maut. (TikTok/@trijayanti03)

"Jadi aku mau coba meluncur pakai perosotan ini. Karena ini langsung ke danau gitu guys," kata cewek itu dalam video seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Selasa (17/8/2021).

Hal itu justru dinilainya semakin menambah kengerian. Pasalnya, saat meluncur tentu kaki bisa membentur batu di dalam danau.

"Tapi agak serem sih guys sebenernya, karena danaunya gak terlalu dalam," sambungnya.

Cewek ini kemudian mulai naik tangga perosotan. Kendati demikian, tidak diketahui apakah ia benar-benear meluncur atau tidak.

Pasalnya, video tiba-tiba berakhir saat ia mulai naik. Dalam kolom komentar, cewek ini menyebut lokasi perosotan itu ada di Danau Lut Tawar Takengon, Aceh.

Viral Penampakan Perosotan Maut. (TikTok/@trijayanti03)

Netizen yang melihat perosotan itu sendiri langsung menulis beragam komentar. Banyak yang menuliskan komentar ngeri melihat penampakan perosotan itu.

"Pas meluncur langsung ditangkep hiu. Dahlah, tim parnoan," komen netizen.

"Wah tempat tongkrongan buaya tuh," sahut lainnya.

"Gua setiap berenang selalu penasaran naik perosotan. Pas gua coba, baru aja naik ke tangga terus ngelihat ke bawah tinggi banget, auto balik turun lagi," curhat netizen.

"Kemungkinan kalau dia tetap meluncur ke danau, kemungkinan ada tulang patah sih di bagian tulang ekor," tulis netizen memperingatkan.

"Tembus jauh melampauinya," sahut yang lain.

"Mau laut, danau, sungai yang gak kelihatan dasarnya itu sumpah ngeri banget," aku netizen.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, penampakan perosotan yang bikin bergetar. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini