Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 18 Agustus 2021 | 16:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kartun Spongebob Squarepants menjadi salah satu serial yang digemari semua kalangan. Kartun yang menceritakan kehidupan di laut ini cukup menarik para penggemarnya. 

Bagi Anda yang kerap menonton serial kartun Spongebob Squarepants tentu sudah tak asing dengan topi nomor 1 di episode "One Krabs Trash". Dalam episode tersebut, Tuan Krab menjual barang rongsok salah satunya topi nomor 1 milik Smitty Werben Man Jensen yang ternyata harganya sangat mahal, yaitu hingga 1 juta Dollar.

Siapa sangka, seorang anak laki-laki membuat topi nomor 1 seperti di serial kartun itu. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @plisitin.

Dalam unggahan itu tampak seorang anak laki-laki yang menggunakan seragam pramuka memakai topi nomor 1 ini. Topi tersebut tertulis #1 dengan warna biru, putih, merah persis seperti di serial kartun Spongebob Squarepants.

Di dalam kartun, minuman yang terpasang di kanan kiri topi adalah soda, namun milik anak laki-laki ini cukup berbeda. Ia memasang 2 kaleng minuman isotonik, Pocari Sweat.

Topi nomor 1 di Spongebob Squarepants (Twitter @plisitin)

"Topi minum soda milik orang nomor satu ternyata dimiliki anak pramuka," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Kedua kaleng tersebut dihubungkan dengan seutas tali yang membentang di antara wajah anak tersebut. Tampilan topi yang sangat mirip dengan yang ada di kartun ini pun cukup menghebohkan.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Eh itu topi harga 1 juta Dollar ternyata yang punya anak pramuka. Keren keren wkwk," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Tolong kembalikan, itu topi milik orang nomor 1 bernama Smitty Werben Man Jensen," ujar warganet ini.

"Dia dapet itu pakai perang dulu sama hantu nggak ya? Hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan inovasi topi minum ini sudah disukai sebanyak lebih dari 7 ribu akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

4 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik di Android