Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 19 Agustus 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Casing atau case HP menjadi salah satu aksesori pelengkap yang sekaligus membuat perangkat gadget tersebut tidak tergores. Biasanya aksesori ini dijual dengan harga terjangkau, namun sepertinya beberapa casing dari selebriti Tanah Air. 

Contohnya adalah Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar ini diketahui memakai casing hp mewah keluaran produsen barang fashion ternama asal Prancis, DIOR.

Fakta itu terungkap dari salah satu unggahan Instagram Story Aurel baru-baru ini. Casing hp Aurel terlihat karena dia mengambil video sambil menghadap cermin.

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, produk yang dipakai Aurel adalah Lady Dior cover for IPhone 12 Pro dark denim blue cannage lambskin.

Casing tersebut terbuat lambskin (kulit domba) dengan hiasan huruf "DIOR" di bagian belakang. Melansir website resmi, casing itu dilengkapi satu clot tempat menyimpan kartu.

Aurel Hermansyah pakai casing hp mewah merek DIOR. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Soal harga, casing mewah ini dibanderol dengan harga 390 Euro atau sekitar Rp6,6 juta di website resmi DIOR. Hal tersebut cukup membuat warganet di media sosial heboh.

"Casingnya saja bikin mata membelalak," celetuk seorang wargnet.

"Hadeh, balik kanan. Kasingku aja Rp20 ribuan," komentar yang lain.

"Buset casing hp doang 6 juta (emoji sedih)," tutur lainnya.

"Waduh 2x lipat harga Hpku auto mewek gue apa daya casingku cuma 50ribuan," ujar yang lain.

"Sama hpku mahalan casingnya Aurel wkwkkw," ucap yang lain lagi.

Selain Aurel Hermansyah, ada beberapa artis lain yang ketahuan memakai casing hp bermerek dengan harga mahal. Di antaranya adalah Nagita Slavina, Luna Maya, Jessica Iskandar, hingga Syahrini.

Nagita bahkan diketahui memiliki beberapa koleksi casing hp keluaran berbagai merek, mulai dari Louis Vuitton, DIOR, hingga Chanel. Dia memang mengaku suka mengoleksi casing hp.

Sementara Syahrini punya casing berlapis emas dari Golden Concept, sebuah produsen pembuat aksesoris premium dan mewah untuk produk Apple. Ini termasuk produk edisi terbatas.

Unggahan potret casing HP Aurel Hermansyah ini lantsa viral dan mencuri perhatian netizen. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem