Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 22 Agustus 2021 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa orang memiliki ide yang kreatif untuk membuat sesuatu karya dari bahan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, seperti tas unik dari celana dalam ini. 

Wanita yang diketahui bernama Putri itu membagikan hasil karyanya lewat akun TikTok @putrisamboda sekitar hari Selasa (17/8/2021). Dia menegaskan bahwa celana dalam yang dipakai masih baru.

"Aku membuat tas dari celana dalam. Ini baru dan belum pernah dipakai, tidak ada yang menjijikan," bunyi keterangan yang ditulis Putri dalam Bahasa Inggris.

Dia memadukan tas tersebut dengan outfit kece berupa atasan model kemben dan celana kulot bergaris. Tak lupa dia memakai kalung cantik serta masker sebagai pelengkap.

Hasil kreasi wanita ini cukup menarik perhatian di TikTok hingga videonya ditonton lebih dari 800 ribu kali. Ribuan komentar juga dituliskan oleh warganet dalam unggahan tersebut.

Viral wanita bikin tas unik dari celana dalam. (TikTok/@putrisamboda)

Sayangnya, sejumlah warganet justru memberikan tanggapan kurang menyenangkan. Mereka mengaku geli melihat tas celana dalam buatan Putri.

"Gak etis aja si menurut gue," celetuk warganet tegas.

"Geli gak sih (emoji)," tutur yang lain.

"Gak sih Put. Gak sih yang ini (emoji tertawa)," ujar lainnya.

"Mungkin karena faktor warna kali yah. Kalo warna gelap gitu mungkin gak terlalu iyuh (emoji tertawa)," komentar yang lain.

"Hmmm i dont know about this. Itu kan underwear walaupun baru cuma pasti sugesti ke orang, sama kayak dulu viral bakso yang make mangkok closet beneran," jelas lainnya.

"Keren banget bisa sekreatif ini, btw polos gitu agak awkward nggak sih saran aku coba dikasi pernak-pernik dikit ato pin gitu biar kesannya gak terlalu awkward," kata lainnya memberi masukan.

Di sisi lain, banyak warganet yang memberikan pembelaan. Mereka menjelaskan bahwa si empunya akun @putrisamboda memang sering membuat barang yang beda dari lainnya.

Putri sendiri aktif membalas beberapa komentar di unggahannya. Dia mengaku pernah memakai tas tersebut dan banyak orang yang tidak tahu kalau itu terbuat dari celana dalam.

Potret tas unik berbahan dasar celana dalam ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Nagita Slavina Pakai Tas Mewah Rp 600 Juta, Malah Disembunyikan di Samping Badan