Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Agustus 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang cewek sedang mandi uang. Bahkan nampak ia hambur-hamburkan di bathup.

Rekaman ini pun ramai jadi sorotan netizen, bagaimana cewek tersebut memperlakukan uang.

Video viral di media sosial ini dibagikan oleh akun TikTok cewek tersebut. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 380 ribu kali dan mendapatkan 22 ribu tanda suka.

"Setelah video ini selesai dibuat, kita capek membersihkannya," tulisnya sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video viral ini, tampak cewek itu sedang duduk di dalam bathub. Namun, bathub itu sama sekali tidak berisi air melainkan uang.

Cewek itu ternyata sedang berlagak mandi uang. Ia juga melempar-lemparkan ratusan uang yang ada di bathub sambil tertawa puas.

Saat melakukan aksinya, cewek itu memang tidak benar-benar mandi. Ia mengenakan dress berwarna hitam seolah akan berpergian.

Viral Cewek Mandi Uang Sampai Dibuang-buang di Bathub. (TikTok)

Ratusan lembar uang itu terdiri dari pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Cewek itu begitu menikmati momen mandi uang di bathub itu.

Uang itu sendiri memenuhi bathub dan lantai kamar mandi. Meski berantakan, cewek itu tetap santai membuang-buang uangnya dan tidak takut hilang.

Sontak, aksinya itu langsung mendapatkan sorotan netizen hingga viral di media sosial. Mereka ramai mengomentari aksi mandi uang itu dengan beragam pendapat.

Sebagian netizen berdoa agar memiliki uang sebanyak itu, sedangkan yang lain tampak meminta. Bahkan, ada juga netizen yang sampai lemas melihat uang dihambur-hamburkan.

"Gus yang gak punya uang lemes lihat ini," aku netizen.

"Mandi dengan air (tidak). Mandi dengan uang (iya)," tulis netizen.

"Definisi mandi uang," tambah yang lain.

"Aku bantuin ya bund beresin. Siapa tahu nanti ada upahnya," celutuk netizen.

"Cipratin kesini dong kak," bujuk netizen.

"Ya Allah pengen punya uang sebanyak itu," harap netizen.

"Aku punya 2 lembar aja buat sampai akhir bulan," curhat netizen.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana aksi cewek mandi uang yang bikin netizen lemas melihatnya. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?