Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Agustus 2021 | 16:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kembali viral tantangan unik yang mencuri perhatian netizen. Kali ini ada Challenge Gelitik Ketiak Pasangan yang sedang ramai jadi sorotan di mediasosial.

Seperti dalam video viral di media sosial satu ini, ada sepasang kekasih yang saling mengelitik ketiak satu sama lain.

Pasangan itu ternyata tengah lomba menguji kesetiaan dengan cara kocak itu. Yakni melalui Challenge Gelitik Ketiak Pasangan.

Video itu dibagikan oleh TikTokers @vitosinaga. Hingga berita ini dipublikasikan, video viral di media sosial ini sudah disaksikan sedikitnya 5,7 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.

"Lomba menguji kesetiaan. Yang ketawa berarti gak setia," tulisnya sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, tampak pasangan itu duduk berdampingan. Keduanya saling menggenggam tangan mereka, lalu mengangkatnya tinggi-tinggi.

Sang pria sendiri mengenakan kaos tanpa lengan. Sedangkan kekasihnya mengenakan pakaian tidur yang berlengan.

Viral Pasangan Gelitik Ketiak Satu Sama Lain Bikin Bengek. (TikTok/@vitosinaga)

Selanjutnya, keduanya saling menggelitik ketiak satu sama lain. Pria itu menggelitik ketiak kekasihnya dengan satu tangan, sementara tangan lainnya masih diangkat tinggi.

Hal serupa juga dilakukan oleh sang cewek yang menjadi kekasihnya. Sontak, aksi keduanya itu membuat ngakak penonton.

Bagaimana tidak, pasangan itu terus menggelitik satu sama lain dengan menahan ekspresi. Mereka mati-matian menjaga wajah agar tidak tertawa demi membuktikan kesetiaan.

Ekspresi sang pria sendiri menjadi sorotan karena matanya sudah ke atas dan memutih. Ia juga menutup mulutnya kencang-kencang karena nyaris tertawa.

Sementara ekspresi sang cewek juga tidak kalah menarik. Ia berusaha mati-matian menjaga ekspresinya agar tetap datar, demi memenangkan lomba kesetiaan.

Kocaknya, kedua pasangan itu terus menggerak-gerakkan kepalanya ke segala penjuru. Tubuh mereka juga terus meliuk-liuk menahan geli.

Kendati demikian, tidak diketahui siapa pemenang lomba uji kesetiaan itu. Pasalnya, video berakhir dengan posisi keduanya masih sanggup menahan tawa.

Viral Pasangan Gelitik Ketiak Satu Sama Lain Bikin Bengek. (TikTok/@vitosinaga)

Netizen yang melihat video viral di media sosial itu sendiri langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan ikut geli melihat kekonyolan pasangan tersebut.

"Mereka yang begitu, aku yang geli," sahut netizen.

"Ada yang lain gak sih selain garuk ketek, soalnya gue gelian," celutuk netizen.

"Haha yang ngelihatnya geli kita satu server," tulis netizen.

"Coba habis nggelitik gitu lalu cium tangan pasti," saran netizen.

"Ya Allah ngakak sampai bengek," aku netizen.

"Kalian yang garuk-garuk, gue yang kegelian ngakak sampai ketulang," aku netizen.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, Challenge Gelitik Ketiak Pasangan yang bikin netizen geli. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL