Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 Agustus 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengantin pria yang terlihat begitu bahagia nampak menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, ia membuat sakit istrinya sampai teriak ketika masih di hadapan penghulu.

Kejadian ini terekam dalam video viral di media sosial, bagaimana pengantin pria yang mendadak bikin istrinya kesakitan usai dinyatakan sah.

Video viral di media sosial ini dibagikan oleh akun TikTok @nnddwr. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,3 juta kali dan mendapatkan hampir 80 ribu tanda suka.

"Berdosa sekali kamu rohman. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, tampak sepasang pengantin sedang menjalani akad nikah. Pengantin pria berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

Pernikahan keduanya pun dinyatakan sah oleh tamu undangan. Namun baru sah beberapa menit, aksi pengantin pria malah membuat pengantin wanita berteriak kesakitan.

Hal ini disebabkan karena pengantin pria itu begitu bahagia. Ia pun memeluk ibunya yang duduk di samping setelah sah menikah.

https://media.suara.com/pictures/original/2021/08/29/81377-begitu-sah-pengantin-pria-ini-malah-bikin-istri-teriak-kesakitan-di-depan-penghulu.jpg

Pengantin pria tidak menyadari jika kerudung nikah dirinya dan sang istri masih menyatu. Kerudung itu sendiri bahkan ditempel dengan peniti ke hiasan di kepala pengantin wanita.

Sontak, aksinya yang menyelonong memeluk ibunya membuat sang istri ikut terseret. Pengantin wanita itu pun langsung berteriak kesakitan di depan penghulu dan tamu undangan.

Sementara pengantin pria justru tidak menyadari aksinya. Ia justru bersiap memeluk anggota keluarga lainnya, meski sudah tahu kepala istrinya masih menyangkut kerudung.

Pengantin wanita pun hanya bisa berteriak dan tidak berdaya. Beruntung, sejumlah tamu undangan yang duduk di belakang sigap membantu dan melepas kerudung nikah.

Ekspresi pengantin wanita itu sudah tampak tidak senang. Kendati demkian, ia berusaha tetap senyum, semetara suaminya masih terus berpelukan dengan keluarga.

Pengantin Pria Ini Malah Bikin Istri Teriak Kesakitan di depan Penghulu. (TikTok/@nnddwr)

Video viral di media sosial itu menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang menuliskan komentar kocak sampai menuduh pengantin pria tidak peka.

"Ku kira masnya mau ngebenerin dulu selendangnya biar istri gak ketarik kepalanya. Gak tahunya malah diterusin. Ya Allah, auto mood ambyar langsung," komen netizen.

"Kelihatan muka ceweknya bete," sahut netizen.

"Suaminya kenapa langsung diterusin sih. Padahal sempet ngelihat loh itu istrinya ketarik," tegur netizen.

"Lakinya gak peka. Sudah tahu ketarik bukannya dilepas dulu masih aja langsung cium-cium kesono," tambah yang lain.

"Lagian itu masang kain sampai begitunya pakai peniti segala," celutuk netizen.

"Ekspetasi gue pas cowoknya nengok mau minta maaf, eh tahunya malah ngelanjutin tanpa rasa bersalah," timpal lainnya.

"Padahal ceweknya sudah teriak-teriak, masa iya cowoknya gak denger ih," komen netizen.

Video viral di media sosial mengenai pengantin pria yang bikin kesakitan istri ini bisa disaksikan di sini. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Akun Instagram Istri Rendy Kjaernett Sempat Menghilang, Bikin Netizen Curiga