Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 September 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang cewek dibuat insecure ketika datang ke bank. Padahal ia sudah dandan modis, mendadak ciut melihat penampilan nasabah lainnya.

Cewek ini menceritakan ia telah memberikan penampilan terbaik, lengkap dengan high heels ketika ke bank. Namun kontras ketika melihat penampilan nasabah prioritas.

Pengakuan cewek itu dibagikan dalam video viral di media sosial yang diunggah akun TikTok @iyasshhhh. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 540 ribu kali dan mendapatkan 17 ribu tanda suka.

"Isi rekeningnya banyak. #fyp," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, cewek ini sedang melakukan transaksi di customer service bank. Ia kemudian memamerkan dirinya yang memakai high heels.

"Aku yang sok gaya pakai heels cuma mau ke bank," tulisnya dalam video viral di media sosial.

Cewek ini hanya menunjukkan high heels berwarna cokelat muda miliknya. Ia juga terlihat mengenakan celana hitam panjang seperti pekerja kantoran.

Cewek Pamer Pakai High Heels ke Bank, Ending Tertampar Nasabah Bersandal Jepit. (TikTok/@iyasshhhh)

Saat hendak melakukan transaksi, cewek ini mengeluarkan uang pecahan Rp 2 ribuan. Kendati demikian, tidak diketahui apakah dirinya berniat menabung Rp 2 ribu atau tidak.

Cewek ini kemudian menunjukkan dirinya merasa insecure alias minder dengan penampilan nasabah lain. Ia diam-diam merekam nasabah yang sedang dilayani customer service disebelahnya.

Ternyata, nasabah yang membuatnya minder itu hanya mengenakan sandal jepit. Namun, cewek ini mengungkap nasabah bersandal jepit itu justru menjadi prioritas bank ketimbang dirinya.

"Ada nasabah priorotas bank cuma pakai sandal jepit," bebernya.

Cewek ini hanya bisa menebak-nebak uang dari nasabah itu. Ia pun membandingkan dengan dirinya yang cuma bisa bergaya memakai high heels ke Bank.

Cewek Pamer Pakai High Heels ke Bank, Ending Tertampar Nasabah Bersandal Jepit. (TikTok/@iyasshhhh)

Curhatan sang cewek yang menunjukkan rasa minder bertemu nasabah sederhana menuai beragam komentar netizen. Ada yang mendukung penampilan cewek itu, ada juga yang mengungkap kesederhanaan orang berduit.

"Bukan cuma uang saja. Penampilan menggambarkan siapa dirimu. Gak papa uang sedikit yang penting penampilan bagus," dukung netizen.

"Kalau ke bank suka banyak yang pakai kolor, sandal jepit sambil bawa uang pakai kresek. Kebanyakan ya pedagang gitu setor hasil jualannya," beber netizen.

"Prioritas udah pasti tidak mengantri dan ditempatkan di ruangan khusus," sahut netizen.

"Bokap gue prioritas. Kemana-mana selalu rapi. Kata dia manusia selalu menilai dari penampilan, jadi pastikan tunjukan first impression yang terbaik," ungkap netizen.

"Orang yang duitnya banyak biasanya gayanya sederhana," komen netizen.

"Jangan gitu, orang berpenampilan rapi gak harus dipandang dari saldo. Memang ada yang suka rapi," tegur netizen.

"Fungsi sandal jepit dan baju seadanya itu untuk tidak menarik perhatian perampok," celutuk netizen.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah kisah viral di media sosial, cewek yang mendadak insecure melihat penampilan nasabah prioritas ketika di bank. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini