Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 06 September 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren pernah menjadi bintang meme dan viral di kalangan netizen. Sebuah rekaman yang memperlihatkan kucing oren saat melawan ular kobra ini berhasil menarik perhatian netizen.

Akun TikTok dengan nama @conmeoxacanu membagikan video mengenai seekor kucing berwarna oranye (kucing oren). Hewan tersebut nampak berada pada box yang diletakkan pada salah satu sudut ruangan di luar rumah.

Rekaman kamera menunjukkan seekor ular kobra yang mendekati kucing oren. Hewan imut ini nampak menyadari dan mulai membuka mulut untuk mengancam sang ular.

Tak disangka, ular kobra mulai mengangkat kepalanya dan berusaha mematuk kucing. Bergerak cepat, kucing oren mencoba menghindari patukan ular sembari mencoba mencakar tubuh lawannya.

Setelah terlibat perseteruan dalam waktu kurang dari 30 detik, ular kobra itu justru memilih untuk pergi dan tak melanjutkan pertarungan. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 15 juta kali dan memperoleh 980 ribu tanda suka.

Video kucing oren melawan ular kobra ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @conmeoxacanu)

Banyak netizen yang memuji keberanian sang kucing ketika melawan ular kobra. Namun tak sedikit yang mengkhawatirkan apakah kucing ini terpatuk atau tidak.

Ketika ditanya mengenai nasib kucing oren, sang pengunggah video menjawab "no problem" yang artinya ia baik-baik saja. Video serupa diketahui pernah viral melalui forum Reddit pada Agustus lalu. Salah satu blog yang mengulas tentang kucing turut mengomentari video viral tersebut.

"Video ini mengingatkanku pada dua aspek yang ada di kucing domestik. Mereka cukup lambat ketika datang kepadamu untuk meminta makan atau semacamnya. Namun dalam hal kecepatan kaki, mereka luar biasa. Ketika mereka waspada, kucing bisa bereaksi sangat cepat," tulis Michael Broad mengomentari video pada forum di Reddit.

Video kucing oren melawan ular kobra ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @conmeoxacanu)

Meski pengunggah video merupakan akun luar negeri, namun banyak netizen Indonesia yang "mampir" dan mengapresiasi tindakan kucing oren. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Oyen adalah rajanya kucing. Kucing paling berani dari semua kucing wkwk," kata @a*ak*yab***hyun.

"Bahkan yang bermarga King pun akan kalah dengan ketua perkochengan kita," canda @at*na*s**a.

Video kucing oren melawan ular kobra ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @conmeoxacanu)

"Ularnya kena mental," balas @iz**r1**4.

"Salah satu keuntungan memelihara kucing. Kucing peliharaan kami pernah menyelamatkan ayahku dari serangan ular," komentar @k*y**k.

Itulah tadi video viral yang memperlihatkan kucing oren saat melawan kobra, bagaimana pendapat kalian? (Video bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL