Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 06 September 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah deretan situs dan layanan Template PPT Gratis agar desain presentasi kamu lebih menarik yang bisa kamu gunakan dengan mudah tanpa harus membuatnya dari nol.

PPT atau Power Point Presentation sering digunakan untuk kebutuhan presentasi di kalangan pekerja kantoran, guru, trainer hingga pelajar. Karena dengan menggunakan PPT atau Power Point Presentation maka materi presentasi kamu menjadi lebih mudah dimengerti.

Salah satu cara agar materi presentasi kamu memiliki kualitas tampilan yang cantik, maka kamu bisa memakai Template PPT. Apa sih Template PPT itu ? Template PPT adalah pola konten yang bisa kamu gunakan berulang - ulang jadi kamu tidak perlu repot - repot menyusun konten presentasi kamu lagi. Mulai dari tata letak, desain hingga objek sudah disediakan pada template PPT tersebut.

Nah, agar kamu tidak bosan dengan template PPT yang itu - itu saja. Berikut ini beberapa situs yang menyediakan Template PPT Gratis :

1. FPPT.com

FPPT.com atau free powerpoint templates.com  menyediakan Background PowerPoint dan template PPT gratis yang sangat mudah disesuaikan dan diedit untuk kebutuhan presentasi kamu. Kamu bisa menelusuri seluruh koleksi template PPT gratis di situs ini dengan menggunakan menu atas atau mencari dengan kata kunci yang populer. 

FPPT.com memiliki berbagai tema template dan background presentasi, seperti template dan background untuk presentasi modern, template slide kreatif dengan desain abstrak, template minimalis dengan desain simple, dan masih banyak template lainnya yang bisa kamu download secara gratis.

2. Untouch

Untouch memberi kamu banyak pilihan template PPT gratis, termasuk beberapa jenis slide seperti slide infographic, timeline slide template, tentang kami slide, dan masih banyak lagi. Untouch menghadirkan Lebih dari 20 warna tema, Lebih dari 3430 slide, Beberapa aspek ukuran template (16:9, 4:3, A4), File bantuan panduan, dan masih banyak lagi lainnya.

Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)

3. Canva

Kalau kamu ingin membuat desain template PPT kamu sendiri maka kamu bisa membuatnya melalui Canva. Sangat cocok jika kamu ingin melatih kreativitas dan membuat slide presentasi yang sesuai dengan keinginan kamu.

Canva menyediakan beragam pilihan gambar hingga ratusan font, jadi kamu bisa membuat slide presentasi kamu dengan kualitas desain grafis yang keren.

Selain itu ada banyak fitur menarik dan ratusan template desain seperti slide presentasi, CV, poster, banner, grafis sosial media, kartu nama, logo dan masih banyak lagi yang siap di-edit dengan cara yang mudah, dan tenang saja gratis kok!

4. Prezi

Prezi bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin membuat tampilan slide presentasi kamu terlihat fresh. Melalui situs Prezi kamu bisa membuat kreasi slide yang sesuai dengan tujuan presentasi kamu, mulai dari tugas sekolah atau untuk presentasi pekerjaan.

Dengan ratusan tema yang ada, kamu pun akan semakin mudah untuk menghasilkan template PPT yang akan disukai banyak orang. Sekarang kamu bisa membuat presentasi kamu lebih menarik dan mudah diingat!

5. Poweredtemplate

Lebih dari 40 ribu template PPT gratis tersedia pada situs poweredtemplate yang sesuai dengan berbagai macam kategori. Namun kamu diharuskan untuk login menggunakan akun sosial media kamu saat ingin mendownload template PPT gratis pada situs ini.

Ilustrasi aplikasi presentasi terbaik. (Pixabay)

6. Eureka

Template PPT gratis di situs Eureka memiliki desain bersih dan modern. Eureka menghadirkan cara yang mudah untuk mengubah warna, bentuk, teks dan grafik. Memiliki lebih dari 200 ragam template slide gaya minimal.

Dengan bentuk yang sederhana dan dinamis, seperti brush stroke, ada sejumlah pilihan presentasi kreatif. Eureka bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk presentasi kamu. Eureka adalah template PPT gratis yang kreatif, mudah digunakan dan fleksibel.

Itulah Template PPT Gratis yang bisa kamu gunakan jika kamu sedang ingin membuat presentasi, kamu bisa mendownload beberapa template PPT gratis di situs – situs tersebut agar presentasi kamu lebih menarik. Selamat Mencoba ! 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Cara Menambahkan Video ke Presentasi Microsoft PowerPoint, Bisa dari YouTube dan File