Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 September 2021 | 12:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan pria menggandeng tiga wanita sekaligus di atas pelaminan. Langsung membuat heboh netizen.

Pasalnya, ketiga wanita itu disebut sebagai mempelai wanita yang akan menjadi istrinya.

Momen ini menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @magelangzone. Hingga berita ini dipublikasikan, video viral di media sosial ini sedikitnya telah disaksikan 9.500 kali.

"Pria Magelang nikahi 3 wanita sekaligus. Heboh," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, seorang pria mengenakan baju adat Jawa. Ia menggunakan beskap dan jarik berwarna cokelat, lengkap dengan blangkon.

Pria itu kemudian maju ke pelaminan bersama dengan 3 wanita. Wanita pertama mengenakan kebaya berwarna hitam lengkap dengan konde dan riasan paes.

Wanita kedua juga memiliki riasan yang sama. Ia mengenakan kebaya merah muda dengan dilengkapi bunga melati yang di kepalanya.

Sedangkan wanita ketiga tampak mengenakan kebaya berwarna biru. Namun, wanita ketiga ini hanya menyanggul rambutnya tanpa riasan paes.

Viral Pengantin Pria Gandeng 3 Mempelai Wanita di Pelaminan. (Instagram/@magelangzone

Pengantin pria dan ketiga wanita yang disebut sebagai calon istrinya berfoto bersama di pelaminan. Mereka berempat terlihat berbahagia.

Tak sampai di situ, pengantin pria dan ketiga wanita itu juga menyambut tamu undangan. Mereka menyalami setiap tamu yang datang untuk mengucapkan selamat.

Peristiwa itu disebut dilaksanakan di Sutopati Kajoran, Magelang, Minggu (5/9/2021).

"Sutopati Kajoran Magelang, Minggu 5 September 2021. Ke 4 mempelai tampak sangat bahagia saat menggelar resepsinya," lanjut keterangan akun ini.

Netizen menduga video viral di media sosial ini jadi strategi marketing MUA memamerkan riasannya.

Video itu sendiri awalnya dibagikan oleh seorang make up artist atau MUA. Ia merupakan MUA yang merias ketiga wanita itu beserta pengantin pria.

Dalam akun Instagram, MUA juga menuliskan jika pengantin pria itu hendak menikahi 3 wanita sekaligus. Kendati demikian, hal ini masih memicu perdebatan.

Sebagian warganet mempercayai video itu. Mereka beramai-ramai mengomentari pernikahan pria dengan 3 wanita sekaligus. Namun, sebagian lainnya tidak percaya.

Viral Pengantin Pria Gandeng 3 Mempelai Wanita di Pelaminan. (Instagram/@magelangzone

Mereka bahkan menilai hal itu merupakan cara MUA memamerkan riasannya. Publik pun memuji cara MUA itu dalam mempromosikan jasanya.

"Jadi ini yang dinamakan sakinah, mawadah, warohmah," celutuk netizen.

"Maaf ya bukan aku gimana-mana, kadang kayak gini malah jadi mikir malam pertamanya gimana?" tanya netizen.

"S3 marketing ya min?" sahut netizen.

"Berbau iklan," tambah yang lain.

"S62 marketing MUA nya," puji netizen.

"Kaum jomblo menangis," komen netizen.

"Jadi ini jawabannya banyak anak muda yang masih jomblo," timpal lainnya.

"Lah. Aku tetangga desa mereka kok tidak mendengar kabar apapun ya," beber netizen.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, pengantin pria bersama tiga wanita di atas pelaminan yang membuat ramai netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi