Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 September 2021 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto gadis-gadis yang sedang salat di rumah baru-baru ini menjadi perbincangan netizen usai menjadi viral di Twitter. Melihat posisi salat gadis-gadis tersebut, netizen mengaku dibuat mikir keras.

Unggahan mengenai posisi salat gadis-gadis ini diunggah oleh akun @txtdarigajelas dan langsung menjadi viral di Twitter pada Selasa (7/9/2021) lalu.

Dalam cuitannya, akun Twitter ini mengunggah foto pojok rumah saat tiga orang gadis sedang salat. Tanpa caption unggahan apapun, netizen langsung saja dibuat salah fokus dengan posisi salat tiga gadis tersebut.

Saat duduk tasyahud akhir, dua gadis lain nampak memiringkan kepalanya ke arah kanan. Uniknya, sosok gadis dengan mukenah berwarna putih justru memiringkan kepalanya ke arah kiri.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab gadis ini salah dalam posisi salat. Namun, usai cuitan mengenai posisi salat gadis-gadis ini viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh berbagai netizen yang mengaku dibuat berpikir keras karenanya.

Posisi salat. (twitter/txtdarigajelas)

''Eh gimana?'' balas netizen.

''Pertama, safnya salah. Kedua, nekuk kepalanya yang si Imam ke kiri'' komentar netizen lainnya membalas.

''Nggak kompak, kurang briefing'' ungkap netizen membalas.

''Positif thinking aja, yang paling depan kidal'' tulis netizen lainnya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai posisi salat gadis-gadis ini lalu telah mendapatkan ribuan retweets dan balasan dari netizen yang mengaku dibuat berpikir keras karena hal ini.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol