Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 September 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang cewek saat berpacaran. Namun uniknya, ia pacaran dengan kekasihnya dengan pengawalan 7 bodyguard.

Nampak dalam video viral di media sosial ini, cewek tersebut menggandeng pacar dengan pengawalan 7 bodyguard.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @tanteismi. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 15 juta kali dan mendapatkan 1,1 juta tanda suka.

Cewek ini membagikan momen saat dirinya menemui sang kekasih di mal. Namun ia menjelaskan pertemuan ini terjadi sebelum mal ditutup karena kebijakan PPKM.

"Video seminggu yang lalu. Sekarang mall tutup. Yuk di rumah aja dan stay healthy," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, cewek ini keluar dari sebuah mobil. Ia menjadi sorotan setelah sejumlah cowok membuka pintu dan menunggu dirinya di luar.

Cowok-cowok itu ternyata adalah bodyguard sang cewek. Setidaknya ada 7 bodyguard yang mengawalnya saat bertemu dengan sang kekasih.

Viral Cewek Pacaran Dikawal 7 Bodyguard. (TikTok)

"Pacaran berduaan (tidak). Pacaran dikawal 7 bodyguard (iya)," tulisnya sebagai keterangan video viral di media sosial tersebut.

Cewek ini langsung menyerahkan tasnya ke salah satu bodyguard begitu keluar dari mobil. Ia kemudian masuk ke mal dengan santai dengan diikuti 7 cowok bodyguard.

Menariknya, cewek ini tidak hanya meminta bodyguard mengawalnya saja. Ia juga meminta salah satu bodyguard untuk memijat tubuhnya saat duduk di foodcourt mal.

Saat bodyguard itu memijatnya, cewek ini tampak berbincang santai dengan sang pacar. Tempat duduknya dengan sang pacar sendiri dibatasi oleh sekat kaca.

Hal ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Viral Cewek Pacaran Dikawal 7 Bodyguard. (TikTok)

Aksi unik cewek ini langsung menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Mereka memberikan beragam komentar kocak sampai sindiran.

Bahkan, netizen sampai ada yang membandingkannya dengan selebriti Tanah Air seperti keluarga Raffi Ahmad.

"Kawal sampai halal yuk," sahut netizen.

"Bodyguarnya gemulay emang bisa jagain," celutuk netizen.

"Nagita Slavina aja gak kayak gini," komen netizen.

"Raffi Ahmad be like: gue gak gini amat dah pacaran," tambah yang lain.

Viral Cewek Pacaran Dikawal 7 Bodyguard. (TikTok)

"Gua daripada kayak gitu mending berduaan aja naik motor, keliling muter-muter gak jelas, makan berdua terus ketawa bareng. Kalau dikawal gitu jadi kek mana rasanya," komen netizen.

"Biar apa? Biar dipanggil TV?" tanya netizen.

"Terlalu berlebihan gak sih? Orang kaya baru? Rafathar aja gak kek gitu," sindir netizen.

"Pasti cowoknya malu," sahut netizen.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, cewek pacaran dikawal 7 bodyguard yang bikin netizen heran. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor