Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 September 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika biasanya spanduk warung berisi informasi mengenai menu yang dijual, tulisan di foto spanduk warung yang viral di Twitter ini justru membuat netizen geleng-geleng kebingungan saat membacanya.

Unggahan foto mengenai tulisan di spanduk warung ini diunggah oleh akun @txtdarigajelas dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (9/9/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut nampak sebuah warung pinggir jalan dengan spanduk berwarna putih besar di depannya. Spanduk ini lalu berisi sejumlah informasi mengenai menu yang dijual di warung tersebut.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan spanduk warung tersebut. Namun, netizen mendadak dibuat salah fokus dengan tulisan beberapa menu yang dijual di warung pinggir jalan ini.

Alih-alih menulis 'Mie Rebus' dan 'Mie Goreng' di spanduk tersebut, sang penjual justru salah tulis dan malah menulis 'Mei Rebus' dan 'Mei Goreng'. Tidak hanya itu, beberapa menu di spanduk warung tersebut juga salah penulisan.

Tulisan di spanduk warung. (twitter/txtdarigajelas)

Setelah unggahan mengenai tulisan di spanduk warung ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat berpikir keras saat membacanya.

''Selain ketiwaw, ternyata ada ktiuw'' balas netizen.

''Udah laper, mau makan pas pesan disuruh nunggu Mei dulu, padahal masih September'' komentar netizen lainnya.

''Ya Allah, gini aja aku ketawa'' ungkap netizen membalas.

''Ya Allah ktiuw wkwkwk nangis banget'' tulis akun lainnya.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai tulisan di spanduk warung ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen. Tertarik untuk membeli menu makanan di warung ini?

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!