Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 September 2021 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Denny Siregar baru-baru ini membuat cuitan untuk menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait demo yang dilakukan guna menolak gelaran Formula E di Jakarta. Membalas cuitan ini, netizen justru meninggalkan berbagai meme kepeleset.

Cuitan Denny Siregar ini dikirimkan olehnya melalui akun @Dennysiregar7 dan menjadi viral di Twitter pada Senin (13/9/2021) lalu. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengomentari mengenai aksi massa di depan gedung DPRD DKI Jakarta.

Diberitakan bahwa massa menggelar aksi di depan gedung DPRD DKI Jakarta untuk meminta agar gelaran Formula E di Jakarta dibatalkan oleh pemerintah dan pihak penyelenggara.

Seolah meminta Anies Baswedan untuk berbicara terkait aksi massa ini, Denny Siregar lalu membuat cuitan dan menandai akun Twitter sang Gubernur DKI Jakarta, @aniesbaswedan.

''Mana @aniesbaswedan. Nies, Aniessss, kamu di mana?'' tulis Denny Siregar dalam cuitannya beberapa waktu yang lalu.

Cuitan Denny Siregar mengenai Anies Baswedan. (twitter/Dennysiregar7)

Cuitan Denny Siregar ini langsung dibalas oleh netizen yang justru meninggalkan berbagai meme kepeleset di selokan. Hal ini tentu terkait dengan momen Anies Baswedan yang beberapa waktu lalu terperosok ke selokan di salah satu kawasan ibu kota.

''Aku lagi kesal sama orang yang dorong saya ke comberan yang tidak beradab!'' tulis salah satu netizen.

Cuitan Denny Siregar mengenai Anies Baswedan. (Twitter)

''Jangan ganggu, Anies Baswedan yang sedang Pe-We'' balas netizen.

Cuitan Denny Siregar mengenai Anies Baswedan. (Twitter)

Setelah menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai Denny Siregar yang sentil Anies Baswedan ini lalu telah mengumpulkan ratusan retweets dan balasan dari netizen yang ikut berkomentar terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Mario Dandy Tertawa Lebar Setelah Sidang, Netizen: Sumpah Pengen Tampol