Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 September 2021 | 11:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang memperlihatkan aksi seorang pria meminta putus kekasihnya. Ia mangajukan putus usai melihat pacarnya sedang jualan di pinggir jalan.

Kisah ini terekam dalam video viral di media sosial, yang berujung jadi perdebatan netizen usai dibagikan sebuah akun TikTok.

Sedikitnya, 1,7 juta pengguna TikTok telah menyaksikan video viral tersebut. Dalam video itu terlihat sang pemilik akun tengah merekam jalanan dari dalam mobilnya.

Ia sedang melintas di kawasan Cicurug, Sukabumi. Kemudian, terlihat seorang wanita keluar dari sebuah toko. Mengenakan baju berwarna abu-abu, wanita itu tampak sedang menawarkan Pizza kepada pengguna jalan.

Rupanya, waita itu adalah kekasih dari sang pemilik akun.

Pergoki Pacar Lagi Jualan di Pinggir Jalan, Pria ini Minta Putus (TikTok)

"Ketemu di Cicurug Sukabumi, semangat sayang :( besok kita putus aja," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan video viral di media sosial.

Beberapa saat kemudian, muncul dari dalam toko seorang pria berpakaian abu-abu pula. Pria itu diduga rekan kerja dari wanita tersebut.

Sang pemilik akun merasa cemburu menyaksikan keduanya. Hal itu ia ungkapkan pada keterangan unggahan tersebut.

"Bilangnya temennya cewek semua sih?" tulis sang pemiik akun seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com.

Pergoki Pacar Lagi Jualan di Pinggir Jalan, Pria ini Minta Putus (TikTok)

Melihat unggahan tersebut, netizen memberikan beragam komentar hingga viral di media sosial. Kebanyakan dari mereka merasa heran dengan kecemburuan yang dirasakan oleh sang pemilik akun.

"Itu lagi kerja kali bang, putusin aja, biar dia dapat cowok yang lebih baik daripada lu," kata netizen.

"Tipe-tipe cowok posesif begini yang harus dihindari wanita.. menjamin hidup tidak, malah disuruh jadi babu bininya," ujar netizen.

"Makannya nafkahin bang, biar dia nunggu lu aja di rumah," ucap warganet.

"Syukurlah kalau cowoknya ngajak putus. Dia butuh lelaki yang memahami pekerjannya. Orang kerja dicurigain aja," komentar netizen.

"Kocak, orang lagi jualan disangka pacaran," tutur netizen.

"Asli pernah dapet cowok modelan gini ya kali kita kerja selalu dapat partner kerja cewek bersyukur bisa lepas dan dapat yang lebih baik," curhat netizen.

Itulah video viral di media sosial, aksi pria minta putus usai melihat pacar sedang jualan di pinggir jalan. Aksinya malah menuai perdebatan netizen. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz