Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 15 September 2021 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, foto siswa SMA berambut gondrong yang bikin netizen penasaran. Namun malah yang dipertanyakan malah produk hari care yang mereka gunakan.

Foto siswa SMA berambut gondrong ini awalnya ramai usai diunggah akun Twitter @RistyRianda.Cukup mencuri perhatian, netizen lalu dibuat penasaran dengan produk hair care apa yang digunakan kelompok siswa ini.

Cuitan mengenai siswa SMA berambut gondrong yang diunggah @RistyRianda ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Selasa (5/5/2020) lalu.

"SMA: Sekolah Menengah Adihiyat" tulis @RistyRianda menyamakan siswa-siswa SMA dalam potret ini dengan selebtweet Andihiyat.

Wajar saja jika foto siswa SMA berambut gondrong ini mencuri perhatian usai diunggah di Twitter. Pasalnya, jika sekolah pada umumnya memberikan peraturan keras mengenai potongan rambut siswanya, siswa SMA ini justru memiliki rambut gondrong.

Ala foto buku tahunan, sekelompok siswa dengan potongan rambut gondrong ini asik berfoto bersama tepat di halaman sekolahnya.

Menurut pengakuan netizen, para siswa SMA berambut gondrong ini adalah pelajar dari salah satu SMA swasta di Kota Yogyakarta. Biasanya, siswa SMA tersebut dikenal dengan potongan rambut gondrong yang nyentrik seperti dalam foto ini.

Siswa SMA berambut gondrong. (twitter/RistyRianda)

Usai menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai siswa SMA berambut gondrong ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"De Britto! Yang pergi ikut Olimpiade aja pakai seragam nggak dimasukin dan masih pakai sendal. Tapi anaknya jago-jago banget huhu" balas netizen dengan akun @adrianawndy.

"Ini mah kuntilanak nimbrung juga nggak bakal ada yang sadar" komentar pemilik akun @riyancewe.

"Kira-kira produk hair care-nya apaan ya? Rambutnya ada yang bagus banget" ungkap netizen pemilik akun @kulitkuachi.

Viral di media sosial, unggahan mengenai foto siswa SMA berambut gondrong ini telah mendapat lebih dari 6.500 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Banak netizen yang penasaran yang dengan produk hari care yang mereka gunakan seperti dalam foto siswa SMA berambut gondrong ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk