Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 September 2021 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menonton sepak bola sudah menjadi kegemaran untuk semua kalangan baik secara langsung, lewat TV maupun lewat situs live streaming bola. Setiap ada jadwal pertandingan tim atau club unggulan tentu rela untuk menontonnya.

Sebuah penelitian dari University of Leeds menyatakan bahwa menonton bola dapat berdampak baik bagi kesehatan. Hal tersebut terjadi karena detak jantung seseorang yang menonton sepak bola akan meningkat sekitar 64 persen dan denyut mencapai 130 per menit.

Sayangnya tidak semua siaran televisi di tanah air yang memberikan siaran langsung sepakbola dari berbagai liga dunia. Alasannya karena mahalnya hak siar setiap pertandingan klub, apalagi seperti klub liga nomor satu di dunia saat ini yaitu Liga Inggris.

Kehadiran situs live streaming bola gratis hingga berbayar 2021 akan membantumu untuk lebih mudah menonton aksi pemain dan klub favorit secara langsung, terhindar dari spoiler skor dan semacamnya.

Buat kamu penggemar pertandingan sepak bola luar negeri (Liga Inggris, Liga Champion, La Liga atau Bundesliga). Berikut situs live streaming bola 2021 yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. La Liga TV

Dengan situs live streaming bola 2021 La Liga TV, maka kamu tidak perlu khawatir untuk ketinggalan siaran pertandingan bola. La Liga TV bisa kamu tonton dimanapun dan kapanpun. Sebab La Liga TV memang menawarkan kemudahan bagi siapapun yang ingin menggunakannya. Situs live streaming bola 2021 ini juga tersedia fitur yang dapat dinikmati oleh kamu.

Misalnya saja ada pengaturan notifikasi dimana kamu akan selalu diingatkan tentang pertandingan yang akan dimulai. Tidak hanya itu saja. Kamu juga bisa menyimpan siaran pertandingan lainnya untuk kemudian kamu tonton lain waktu ketika kamu bosan atau sedang memiliki waktu luang. Kamu bisa langsung mengklik siaran favorit untuk kembali menyaksikan.

Ilustrasi stadion sepak bola. (Pixabay)

2. FOX Sports Play

Situs live streaming bola 2021 ini memudahkan penggunanya dapat menikmati siaran langsung. Yang tidak kalah seru, kamu bahkan bisa menyimpan siaran pertandingan sepak bola kesayangan untuk kemudian ditonton lagi nanti.

Untuk menonton dengan aplikasi FOX ini, smartphone Android kamu minimal membutuhkan konektivitas 3G atau WiFi. Perlu kamu tahu bahwa FOX memiliki dua konten aplikasi.

Yakni ada yang tanpa bayar alias gratis dan ada yang premium dengan segala fasilitas dan fitur yang lengkap. Selain menonton bola di FOX, kamu juga bisa menonton siaran olahraga lainnya.

3. ESPN

Situs live streaming bola 2021 luar negeri satu ini diklaim dapat menyiarkan berbagai pertandingan sepak bola yang ada di negara-negara Eropa.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh ESPN tersebut tentu akan membuat kamu menjadi betah untuk menonton siaran pertandingan bola. Di ESPN ini kamu tidak hanya bisa nonton bola saja.

Sebab kamu juga bisa menonton siaran pertandingan olahraga lainnya. Situs live streaming bola 2021 ini merupakan aplikasi gratis dan hanya memerlukan koneksi internet yang stabil saja untuk melakukan streaming pertandingan.

4. Vidio

Situs live streaming bola 2021 Vidio juga menyajikan saluran khusus bagi kamu yang gemar pertandingan sepak bola. Mulai dari pertandingan lokal sampai dengan sepak bola Internasional bisa kamu tonton.

Cukup bagus apalagi biaya langganannya juga lebih terjangkau dan tidak bikin kantong menjerit.

5. UseeTV GO

UseeTV GO adalah versi mobile dari layanan televisi berbayar Usee TV yang digerakkan oleh IndiHome. Kamu perlu tahu bahwa terdapat 3 layanan unggulan yang diberikan oleh UseeTV GO.

Diantaranya adalah Nonton Live TV, Putar 7 Hari Kebelakang, dan Terhubung dengan Indihome. Dengan motto Primetime Anytime Anywhere, Aplikasi TV online satu ini menyajikan konten-konten televisi yang bisa kamu streaming secara langsung.

Mulai dari nonton tv online, nonton film online, hingga nonton live streaming bola dari dalam dan luar negeri. UseeTV GO bisa kamu download lewat Play Store dan App Store secara gratis.

Itu dia situs live streaming bola 2021 terbaik dan juga gratis yang bisa kamu gunakan.

Kontributor: Afifah Cinthia Pasha

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Indonesia vs Argentina Beserta Panduannya