Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 September 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang siswi SMA cantik yang sedang pamer kartu ujian baru-baru ini membuat netizen salah fokus. Setelah menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang pangling dengan foto ini.

Unggahan mengenai foto siswi SMA cantik ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Selasa (14/9/2021) lalu.

''Lain kali kalau ujian bawa kartu ujiannya ya jeny'' tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang siswi SMA cantik dengan hijab berwarna putih yang sedang berpose ke kamera sambil memamerkan kartu ujian di tangannya.

Mencuri perhatian usai diunggah, rupanya siswi SMA cantik di foto tersebut adalah member girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK yaitu Jennie. Dengan kecanggihan teknologi, rupanya wajah Jennie sengaja diedit menjadi siswi SMA ini.

Foto siswi SMA cantik pamer kartu ujian. (instagram/awreceh.id)

Setelah unggahan tersebut menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang dibuat salah fokus dengan wajah siswi SMA cantik yang adalah sosok Jennie ini.

''MasyaAllah'' balas netizen.

''Cantik bener Ya Allah'' komentar netizen lainnya.

''Jennie pas masih tinggal di Bintaro'' ungkap netizen membalas.

''Jennie waktu masih ngekos di Ciledug'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Insatgram, unggahan mengenai foto siswi SMA cantik saat pamer kartu ujian ini lalu telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen yang ikut dibuat takjub dengan foto tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini