Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 September 2021 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adanya anggota keluarga yang lengkap dengan kehidupan harmonis tentu menjadi idaman semua orang. Curhatan seorang gadis yang mengaku hanya tinggal berdua dengan sang adik di KK ini memancing simpati dari netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @mba_er02 membagikan postingan video mengenai tampilan Kartu Keluarga atau KK miliknya. Ia memberikan curhatan bahwa dirinya harus kuat untuk masa depan sang adik.

"Kuat yuk demi adik," tulis gadis bernama Erika tersebut. Netizen dibuat salfok karena tampilan KK hanya berisi dua orang. Kita tak dapat melihat adanya keterangan istri, suami, atau anak pada kolom status hubungan dalam keluarga.

Hanya terdapat dua keterangan yaitu kepala keluarga dan lainnya. Berdasarkan pengakuan akun @mba_er02, rupanya dua orang yang ada di KK berstatus adik dan kakak. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 177 ribu tanda suka.

Sebagian netizen langsung mendoakan agar sang kakak dikuatkan untuk membantu masa depan adik. Setelah viral, tak sedikit netizen yang salah paham dan menganggap orangtua gadis tersebut sudah meninggal.

Curhatan cewek yang hanya berdua dengan adik di KK ini disemangatin netizen. (TikTok/ @mba_er02)

Namun sang pemilik postingan menjelaskan bahwa orangtua mereka masih hidup namun sudah berpisah sehingga mereka memilih untuk membuat KK sendiri.

Akun tersebut menceritakan bahwa orangtua mereka telah bercerai dan hidup dengan pasangannya masing-masing.

"Makasih doanya teman-teman. Nggak nyangka bakal serame ini. Orangtuaku udah pisah dan udah berkeluarga semua. Jadi aku memutuskan buat bikin KK sendiri sama adikku," tulis Erika (@mba_er02) saat membalas komentar dari netizen.

Gadis cantik itu mengungkapkan bahwa dirinya berumur 19 tahun dan ingin membahagiakan sang adik. Ketika netizen mengetahui video yang menampakkan sang adik, tak sedikit yang menggombal agar mereka diterima menjadi kakak iparnya. Video viral mengenai KK yang tinggal berdua ini memancing beragam komentar dari netizen.

Curhatan cewek yang hanya berdua dengan adik di KK ini disemangatin netizen. (TikTok/ @mba_er02)

"Semangat kak, jagain adiknya dan rawat dia. Semoga jadi orang sukses di masa depan. Semangat kamu pasti bisa (emoticon sedih)," kata @b*b**en.

"Doakan aku guys, semoga besok aku jadi kepala keluarganya," gombal @d*m***l123.

"Semangat cantik, jangan nyerah ya," balas @j*c**ul.

Curhatan cewek yang hanya berdua dengan adik di KK ini disemangatin netizen. (TikTok/ @mba_er02)

"Lihatlah kawan, dia hebat bukan. Semangat terus buat kamu," komentar @o**ic*a.

"Dek Ri*** yang ganteng, bolehkah saya jadi kakak iparmu?" tanya @R**iAv**r.

Itulah tadi video viral mengenai curhatan gadis cantik mengenai kartu KK-nya, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini