Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 September 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video adegan di sinetron lawas baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Dianggap sangat jauh berbeda dengan sinetron di TV Nasional sekarang ini, unggahan video ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Video adegan di sinetron lawas ini diunggah oleh si pemilik akun Instagram @baperan_cidro dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (8/9/2021) lalu.

''Boleh, asal mbaknya yang mandiin'' tulis caption unggahan @baperan_cidro.

Dalam video tersebut, nampak salah satu adegan sinetron lawas yang dibintangi oleh aktor tampan, Christian Sugiono. Dikisahkan, Christian Sugiono sedang sakit dan harus terbarign di tempat tidur rumah sakit.

Beruntung, dirinya diurus oleh seorang suster cantik yang berpakaian cukup seksi. Datang menghampirinya, suster cantik ini lalu bertanya apakah Christian Sugiono harus dimandikan. Tawaran ini lalu dijawab penuh semangat oleh aktor tampan tersebut.

Adegan sinetron lawas. (instagram/baperan_cidro)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai judul sinetron lawas tersebut. Namun, usai unggahan adegan sinetron lawas ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Tayangnya sebelum ada KPI nih'' balas netizen.

''Sakitnya langsung hilang semua'' komentar netizen lainnya membalas.

''Kenapa cewek dulu cantiknya natural sih?'' ungkap akun lainnya.

''Apa rasanya jadi cowoknya ya'' tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai adegan di sinetron lawas yang bikin melongo ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?