Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 20 September 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ustaz Abdul Somad (UAS) terkenal sebagai sosok pendakwah yang cukup aktif berinteraksi di media sosial. Ia baru-baru ini mengunggah foto lawas saat dirinya sedang berada di Mesir belasan tahun lalu.

Pendakwah berdarah Melayu tersebut membagikan potret lawas ketika ia bersama sahabat lamanya. "Foto di Mesir antara tahun 1998 - 2002. Tapi tidak ingat di mana? Lagi acara apa? Kawan-kawan yang masih ingat, tolong angkat tangan," tulis caption pada akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad (@ustadzabdulsomad_official).

Postingan yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah memperoleh lebih dari 59 ribu tanda suka dan ratusan komentar.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa gaya UAS di tahun 90-an atau awal 2000-an cukup "cool" dengan potongan rambut agak gondrong. Potongan rambut tersebut disorot netizen di mana sebagian menilai bahwa gayanya keren.

UAS nampak berada di dekat dinding dan berpose dengan menggunakan kemeja. Ia terlihat menatap ke depan dengan gaya kemeja yang sedikit digulung.

Foto Ustaz Abdul Somad dengan kawannya antara tahun 1998 - 2002. (Instagram/ ustadzabdulsomad_official)

Ini bukan pertama kalinya Ustaz Abdul Somad mengunggah foto lawas. Ia beberapa kali memamerkan foto jadul kala mengenang sahabat lama atau mengunggah foto dirinya saat menimba ilmu di luar negeri.

Melalui akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, kita dapat mengetahui foto UAS pada tahun 1993. Ia saat itu memiliki rambut gondrong dengan tampilan alis lumayan tebal. UAS juga pernah mengunggah foto lawas dirinya saat berada di Ifrane, Maroko tahun 2005.

Foto Ustaz Abdul Somad dengan kawannya antara tahun 1998 - 2002. (Instagram/ ustadzabdulsomad_official)

Berbeda gaya dan tampilan dibandingkan tahun 90-an, posenya di Maroko menjadi lebih kalem. Potongan rambutnya mulai lebih pendek dengan sedikit poni pada kening. Foto jadul Ustaz Abdul Somad ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Ustaz kenapa ya kalau foto cool banget..hehe," tulis @**u**ee_

"Rambut UAS gondrong beda ya. Ganteng kali," pendapat @b**so**ram*k.

Foto Ustaz Abdul Somad di tahun 2005. (Instagram/ ustadzabdulsomad_official)

"Ustaz mirip Oppa Oppa Korea," balas @t**y_**di*ah.

"Masya Allah. Rambut UAS kalau pendek mirip Bruce Lee," komentar @kh**r**nai***akkata.

Itulah tadi foto jadul Ustaz Abdul Somad yang viral di media sosial Instagram, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli